Jual Laptop Mati Semarang

Punya Laptop rusak atau mati total? STOP Jangan dijual ke rongsok, pasti akan dihargai sangat murah.


Kami ELDYACOM akan membeli laptop rusak kamu dengan HARGA TINGGI. Langsung datang saja ke konter ELDYACOM Semarang.


Alamat Konter:

 Jl. Raya kedung Mundu Raya No. 153 Semarang (depan PDAM Kedung Mundu)
Website Resmi https://servicelaptopsemarang.business.site/


Laptop Rusak Mati Total

Laptop adalah salah satu elektronik yang rentan rusak. Kerusakan pada laptop sering terjadi karena kesalahan pengguna yang kurang begitu faham bagaimana cara mengunakan dan merawat laptop dengan baik dan benar.

kerusakan yang paling bayak ditemui yaitu kerusakan ringan yang sering terjadi pada software. Kerusakan pada software terjadi karena ada file system yang terhapus atau terinfeksi virus. Ada juga yang sengaja menghapus file system karena menganggap file tersebut tidak berguna. Kasus seperti ini sering terjadi pada pengguna baru.

Untuk mengatasinya kita harus mengembalikan file yang hilang atau install ulang OS yang terdapat pada laptop tersebut.

Selain kerusakan ringan pada software, laptop juga sering rusak ringan pada hardware yaitu di bagian keyboard dan touchpad. Kerusakan pada keyboard yaitu keyboard tidak bisa normal sebagaimana mestinya atau error tidak sesuai perintah.

Kerusakan pada keyboard terjadi biasanya faktor umur dan perawatan. Debu dan air yang masuk pada sela-sela keyboard akan menyebabkan konslet pada komponen dan mengakibatkan keyboad error.

Untuk mengatasi kerusakan pada touchpad dan keyboard biasanya cukup mengganti keyboard baru dengan harga yang relatif murah.

Baca Juga Jual Kursi Kantor Bekas Semarang

Penyebab Laptop Mati Total

Laptop rusak atau mati total banyak sekali penyebabya. Seperti laptop jatuh, tersiram air, terkena lonjakan voltage listrik, konsleting usb, kipas mati dan lain sebagainya.

Untuk mengatasi laptop yang mati total kita bisa membawa ke teknisi laptop, karena mati total termasuk kerusakan berat hanya orang yang paham betul tentang laptop yang bisa mengatasinya, yaitu teknisi laptop.

Untuk menghidupkan laptop mati total biasaya ada komponen mikro chip yang mati dan harus di ganti. Penggantian komponen laptop harus menggunakan alat dan keahlian khusus yang tentunya tidak dimiliki semua orang.

Menghidupkan laptop yang mati total juga tidak semua berhasil, tergantung tingkat kerusakan laptop itu sendiri. Memperbaiki laptop rusak bisa dibilang 50% gagal karena laptop yang mati total biasanya 80% komponen mikro sudah terbakar atau rusak.

Untuk memperbaiki harus mengganti semua komponen dengan biaya yang tidak murah jadi kebanyakan pemilik lebih baik beli baru katimbang memperbaiki laptop yang  mati total.

Jual Laptop Rusak Mati Total

Jika kita mempunyai laptop mati total sudah di servis dan tidak bisa digunakan jangan dijual ke rongksokan. ELDYACOM adalah salah satu pembeli laptop rusak mati total yang berada di semarang dan Jepara.

Lihat Juga Service Laptop Semarang

Untuk apa beli laptop mati total?

Laptop yang sudah mati total pasti ada komponen yang masih hidup, nah teknisi-teknisi laptop biasanya mengambil komponen micro yang masih bisa digunakan untuk dipasang ke laptop lain.

Belum ada Komentar untuk "Jual Laptop Mati Semarang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel