Inilah Dokter Gigi Paling Bagus dan Profesional di Jepara

Jika kamu tinggal di Kota Jepara dan mempunyai masalah gigi inilah dokter gigi yang paling bagus dan profesional di kota Jepara versi onlines-id.com.

cara mengusir tikus

drg. Eka Haryana. Biasa dipanggil Dokter Eka oleh pasiennya adalah salah satu Dokter gigi di kota Jepara yang menurut saya benar teliti, kompeten dan menggunakan metode-metode terbaru.

Beliau sering keluar kota bahkan ke luar negeri untuk mengikuti seminar mengenai gigi dan metode penyembuhan terbaru. Tak heran kalau beliau adalah satu-satunya dokter gigi di Jepara yang memiliki alat-alat dokter gigi paling update saat ini.

Jika kamu memiliki permasalahan mengenai gigi seperti sakit gigi, karang gigi, menambal gigi hitam atau berlubang, gigi susu, cabut gigi, pasang behel, pasang gigi palsu, perawatan gigi bahkan operasi kelainan pada gigi Dokter Eka adalah Ahlinya.

Pengalaman Pribadi di Dokter Gigi Jepara

Dulu saya mempunyai penyakit gigi, gigi sering sakit karena ada yang bolong, informasi dari teman jika ada dokter gigi yang bagus di area Jepara yaitu drg. Ekda Haryana.

Akhirnya saya melakukan perawatan gigi dan menambal gigi yang bolong di Dokter Eka. Menambal gigi ternyata tidak langsung jadi harus melalui perawatan dulu sampai beberapa bulan.

Seingat saya saya harus datang 2 minggu sekali untuk mengganti alat yang tertanam pada gigi yang bolong. Pada saat perawatan berjalan saya pindah ke Dokter gigi lain karena sulitnya mendapatkan antrian di tempat praktek Dokter Eka.

Ketika saya ditangani Dokter tersebut malah asing dengan alat yang berada di gigi yang ditanam oleh Dokter Eka.  Beliau bergumam "ini apa ya", langsung saja saya ambil kesimpulan bahwa Dokter gigi ini belum upgrade ilmu atau metode terbaru. Akhirnya setelah dibersihkan tanpa diberi penanganan yang jelas saya balik lagi ke Dokter Eka walaupun harus berjuang untuk mendapatkan antrian.

Tentang drg. Eka Haryana

Sekilas jika dilihat pak Eka bukan seperti Doker, jauh dari kata tampan seperti yang kita sering lihat di TV. Namun pak Eka ini orangnya, ramah, baik, tidak sombong dan sangat teliti ketika menangani pasien. Yang paling saya suka adalah cara menangani pasien keterangannya bisa dimengerti apa penyakitnya dan harus bagaimana selanjutnya. Kelihatan kalau memang benar-benar profesional.

Biaya Spesialis Dokter Gigi Jepara

Dibilang murah, tidak. Mahal Juga tidak. Dari beberapa pengalaman saya ke dokter gigi yang di luar kota Jepara. Dokter Eka termasuk paling murah dan hasilnya sangat memuaskan.

Kalau dibandingkan dengan tukang gigi beda jauh harganya namun menurut saya lebih aman ke Dokter spesialis gigi saja karena arena area gigi termasuk area sensitif.

Saya sendiri menambal gigi 8 tahun yang lalu di Dokter Eka dan Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada masalah sedikitpun. Hampir semua jenis makanan saya makan tanpa khawatir tambalan lepas.

Penting: drg. Eka Haryana tidak terdaftar dalam program BPJS atau asuransi lain jadi kamu tidak bisa menggunakan asuransi atau BPJS untuk konsultasi di sini.

Jadwal Praktek Dokter Gigi Jepara

Hari dan jam praktek Dokter Eka sma seperti dokter pada umumnya. Hari minggu dan hari besar lainnya libur. Berikut jam buka praktek Hari bisa:

Senin - Sabtu

Siang
08.00 - 12.000 ( selesai)

Malam
17.00 - 21.000 ( selesai )

Jika kamu ingin memeriksakan gigi ke Dokter Eka harus datang lebih awal agar bis mendapatkan jatah pelayanan. Karena semakin hari pasien semakin banyak bahkan dari luar kota seperti Kudus dan dan Demak padahal satu hari beliau hanya bisa melayani kurang lebih 20 pasien dan pada malam hari hanya 15 pasien.

Jika ingin mendapatkan antrian lebih awal kamu harus datang lebih awal juga yaitu jam 05.00. Pada jam 05.00 pagar sudah dibuka dan kita bisa masuk di area yang sudah disediakan tempat ibadah.

Sesuai pengalaman, walaupun saya datang ke lokasi jam 05.000 seingat saya belum pernah mendapatkan nomer antrian pertama karena sudah keduluan orang lain.

Sistem antrian di Dokter Eka bukan mengambil nomer urut tapi menggunakan sistem antri catat nama.

Tips agar mendapatkan antrian pertama: Tips ini berguna untuk kamu yang berada di luar kota atau jauh dari lokasi. Yaitu dengan minta tolong ke tetangga sekitar untuk diantrikan dengan membayar sebesar Rp 50.000. Ini saya lakukan degan niat berbagi ke sesama serta mendapat antrian penanganan pertama.

Daftar Melalui Telpon

Pasien juga bisa mendaftar melalui telfon di (0291) 593653 yaitu mulai jam 08.000. Pendaftaran lewat telfon dibuka jika pasien belum penuh. Kalau sudah penuh kita tidak bisa mendaftar melalui telfon.

Membersihkan Karang Gigi

Khusus untuk membersihkan karang gigi hanya dilayani pada pagi hari saja dan biasanya pasien didahulukan tanpa menunggu nomer urut antri karena untuk membersihkan karang gigi drg. Eka dibantu oleh asistennya.

Alamat Dokter Gigi Eka Haryana Jepara

Dokter gigi Eka membuka praktik di rumahnya sendiri yang berada di sebelah barat pasar Jepara tepatnya di Jl. Patiunus No.51, Jobokuto I, Jobokuto, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59416. Telp (0291) 593653


Atau bisa temukan melalui aplikasi Google Map


Admin hanya memberikan informasi terkait pengalaman pribadi tanpa ada imbalan apapun, bahkan pak Eka juga tidak mengenal siapa saya. Jadi artikel ini bukan promosi tapi informasi tentang Dokter gigi yang bagus di kota Jepara.

2 Komentar untuk "Inilah Dokter Gigi Paling Bagus dan Profesional di Jepara"

  1. Kira2 biaya buat bersihin karang gigi, tambal gigi yg bolong, sama bleaching gigi berapa ya?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel