Apakah Benar Bulu Perindu Bisa Untuk Pengasihan?

Bulu Perindu sudah di percaya lama olah masyarakat Indonesia sebagai sarana "pelet" atau pengasihan. Menggunakan benda ini seseorang mampu menaklukkan hati lawan jenis dengan sangat mudah "katanya".

Memang dari cerita atau beberapa artikel di internet banyak menceritakan tentang keampunan benda yang dianggap memiliki aura pengasihan ini, namun kita sebagai generasi millennial tentunya jangan mudah percaya dengan cerita seperti itu. Kita harus mencari informasi apakah benar Bulu Perindu memang ada dan bisa digunakan untuk pengasihan.

Mari kita temukan temukan jawabannya dengan membaca artikel dari onlines-id dengan membahas lebih dalam mengenai Bulu Perindu ini.

Bulu Perindu Asli

Bulu Perindu adalah sebutan nama dari salah satu benda bertuah yang dipercaya sebagai sarana pengasihan untuk memikat hati lawan jenis.

bulu perindu asli

Benda ini terdiri dari sepasang "bulu" yang berbentuk seperti rumput kering. Konon Bulu Perindu asli jika didekatkan dan ditetasi air atau minyak akan berreaksi, Bulu Perindu bergerak saling melilit satu sama lain.

Asal Usul Bulu Perindu

Benda yang di anggap memiliki aura pengasihan dan mampu memikat lawan jenis ini belum jelas asal usulnya. Ada yang mengatakan benda ini berasal dari rambut mahluk halus atau jin, ada juga yang mengatakan dari sarang dan bulu burung langka. Saya sendiri juga pernah membaca artikel kalau banda ini dari tumbuhan dan ada juga yang meyakini benda ini diambil dari mahluk astral dengan cara menarik atau ritual tertentu.

rumput bujang

Lalu yang benar yang mana? Saya sendiri bukan orang pintar jadi saya menganggap bulu tersebut berasal dari alam yang dibuat oleh manusia karena saya pernah melihat langsung dan memegang Bulu Perindu milik teman dan saya rasa memang saya tahu dari tumbuhan apa benda ini berasal.  Yaitu berasal dari "tumbuhan rumput Bujang".

Rumput Bujang atau rumput Bajang ini sangat mudah ditemukan di tebing yang memiliki kadar air cukup. Jika kamu berasal dari desa mungkin tidak asing lagi dengan rumput ini karena rumput ini bisa untuk permainan sulap. Kita masukkan ke baju bagian bawah dan nanti bisa naik ke atas dengan sendirinya. Hal ini terjadi buka karena ada kekuatan magisnya tapi memang rumput tersebut memiliki daun yang kasar jadi jika dimasukkan ke pakaian dan dibuat bergerak tumbuhan akan berpindah dengan sendirinya.

Bulu Perindu Untuk Pengasihan

Tidak dipungkiri sampai saat ini masih bayak sekali yang percaya bahwa Bulu Perindu ini memiliki kekuatan astral yang bisa menarik lawan jenis "pelet".

bulu perindu untuk pengasihan

Namun, selain untuk pengasihan benda ini juga dipercaya sebagai sarana untuk mendapatkan jabatan atau posisi yang di inginkan dalam pekerjaan dengan cara meluluhkan hati atasan atau bos jika dalam pekerjaan. Ada yang digunakan untuk mendatakan client atau tender proyek perusahaan "katanya".

Cara Menggunakan

Seperti yang saya tahu cara menggunakan Belu Perindu ini sangat mudah yaitu dengan cara menempatkan kedua bulu perindu di atas foto dan menetaskan air atau minyak pada kedua benda tersebut. Jika Bulu Perindu bereaksi, dipercaya bahwa kekuatan dari benda tersebut sudah bekerja.

Mitos Tentang Bulu Perindu

Dari semua mitos yang saya tampung Bulu Perindu katanya memiliki satu keistimewaan yaitu dapat membuat lawan jenis jatuh hati ketika digunakan.

Dengan adanya mitos tersebut bayak orang memanfaatkan "nama" Bulu Perindu ini. Mereka menjual "memaharkan" benda ini mulai dari Puluhan hingga Jutaan Rupiah. Dan anehnya bayak yang membeli benda ini tanpa mengecek terlebih dahulu apakah benda ini benar-benar bekerja atau tidak.

Para "penjual" benda-benda yang dianggap bertuah memanfaatkan stigma masyarakat bahwa benda tersebut memiliki kekuatan astral jadi mungkin ini yang membuat benda seperti itu laku bahkan secara online.

Saya sendiri sampai saat ini tidak pernah menemukan Bulu Perindu yang memiliki kekuatan astral seperti yang orang-orang bilang. Pernah saya melihat dan memegang tapi menurut saya hanya rumput bajang biasa dan tidak memiliki kekuatan apapun.

Lalu Bagaimana Bulu Perindu bisa Bergerak?

Ada yang bilang kalau Bulu Perindu asli jika ditetesi air atau minyak bisa bergerak dan saling melilit.

Jika kita pernah belajar ilmu fisika pasti bisa tahu kenapa bulu bergerak setelah di tetesi air. Lihat saja di materi "pemuaian" pasti kamu akan menemukan jawabannya.

Penjelasannya sangat mudah, Bulu Perindu terbuat dari rumput bajang yang dikeringkan, jika rumput kering dan di tetesi air maka akan memuai, otomatis rumput akan kembali basah dan akan lunak seperti semula sehingga akan mengabulkan pergerakan melilit satu sama lain.

Pembuktiannya sangat mudah, coba ambil batang rumput apa pun yang kering kemudian pelintir lalu keringkan. Setelah kering coba tetesi air sedikit dan amati, apa yang terjadi? saya yakin rumput pasti bergerak seperti semula karena batang menjadi lunak terkena air.

Pengguna Bulu Perindu Tidak Percaya Diri

Membawa jimat apa pun seperti Bulu Perindu ini sebenarnya hanya sugesti saja atau supplement mental. Dengan menanggap bahwa Bulu Perindu memiliki kekuatan pengguna akan merasa percaya diri.

Nah dengan timbulnya percaya diri orang akan tampak memiliki aura positif sehingga akan bisa menguasai keadaan.

Orang yang menggunakan benda-benda seperti ini karena mereka kurang percaya diri saja. Pengguna "jimat" seperti ini biasanya orang yang tidak memiliki kecerdasan sosial dan minder bertemu orang lain dan tidak pandai diajak bercanda.

Kesimpulan

Jika ingin menaklukkan hati wanita pakailah cara cara yang realistis. Bukan dengan cara mistis karena percaya atau tidak wanita bisa didapatkan dengan mudah jika kita tahu ilmunya.

Berikut ini cara mudah menaklukkan hati cewek.

Artikel ini bukan bermaksud untuk merendahkan dan menyinggung siapapun. Artikel ini ditulis admin berdasarkan pengalaman pribadi jadi jika ada pertanyaan atau kesalahan bisa hubungi admin lewat kotak atau komentar di artikel ini.



Belum ada Komentar untuk "Apakah Benar Bulu Perindu Bisa Untuk Pengasihan?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel