Dimana Tempat Servis Laptop di Tembalang yang Paling Bagus dan Bergaransi?

Cari tempat servis laptop di Tembalang bagus dan bergaransi? Datang saja ke ELDYACOM servis laptop Tembalang. Baca Servis Laptop Semarang

servis laptop tembalang semarang

nomer wa servis laptop semarang
ELDYACOM adalah tempat servis laptop di area Tembalang atau pedurungan yang lokasinya terletak di dekat UNIMUS dan juga tidak terlalu jauh dengan UNDIP semarang. Berlokasi di pinggir jalan raya dan area parkir yang cukup luas sehingga kendaraan yang di parkir sangat aman dan nyaman.

Servis Laptop Tembalang ELDYACOM melayani servis laptop segala merk dengan kerusakan ringan maupun berat bahkan mati total.

Kerusakan ringan seperti Install software, install OS, instal Antivirus, Crash dan lain sebagainya. Sedangkan kerusakan berat seperti konslet, mati total, LCD blank dan engsel patah.

Servis Macbook Tembalang

Selain melayani servis laptop biasa servis laptop tembalang ELDYACOM juga melayani servis laptop produksi apple yaitu Macbook.

Selain macbook ELDYACOM juga bisa servus Iphone kamu yang rusak atau bermasalah.

Servis Proyektor Tembalang

Servis laptop Tembalang ELDYACOM melayani servis proyektor LED yang rusak, seperti ganti lampu proyektor, layar proyektor tidak jelas, layar kuning, layar berbintik serta juga menangani proyektor yang mati total.

Garansi

ELDYACOM memberi pelayanan terbaik untuk pelanggannya dengan memberikan garansi 30 sampai 90 hari.

Konsultasi Gratis

Sebelum datang ke konter ELDYACOM kamu bisa konsultasi 24 jam secara gratis di nomer WA https://wa.me/6282321212521

Alamat dan Kontak Servis Laptop Tembalang

ELDYACOM beralatkan di tembalang semarang tepatnya di Jl. Kedung Mundu Raya No. 153 Kec. Kedung Mundu Kota Semarang (Sebrang PDAM kedung Mundu)

https://wa.me/6282321212521



Aksesoris Laptop

Kamu juga bisa menemukan aksesoris laptop yang kamu butuhkan seperti keyboard portabel, kabel data, SSD, kipas laptop, tatakan mouse, adaptor laptop flshdik dan lain sebagainya.

Belum ada Komentar untuk "Dimana Tempat Servis Laptop di Tembalang yang Paling Bagus dan Bergaransi?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel