Tidak Usah Minder, Ternyata ini 14 Kelebihan Menjadi Wanita Pendek

Memiliki tubuh mungil sering dianggap sebagai kekurangan, namun jika pandai bersyukur kamu akan berfikir bayak sekali orang yang dilahirkan tidak sesempurna dirimu. Dan perlu kamu ketahui manusia memang diciptakan berbeda-beda. Karena bukan keluar dari cetakan bata. :D

Dilihat dari semua mahluk yang diciptakan Tuhan, manusia adalah mahluk yang paling sempurna. Jika dibandingkan bentuk fisik antara manusia satu dengan manusia lain tidak ada satupun manusia sempurna, kelebihan dan kekurangan sudah ada dalam paket "manusia".

Jika kamu termasuk orang yang yang minder mempunyai tubuh pendek, maka kamu perlu tahu kelebihan wanita yang mempunyai tubuh mungil. Berikut ini:


Baca Tips Memakai Jilbab Syari Untuk Orang Pendek

1. Awat Muda

Orang yang memiliki tubuh tinggi besar akan terlihat cepat dewasa dan cenderung memiliki muka boros.

Berbeda dengan wanita yang memiliki tubuh kecil, mereka terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Banyak faktor fisik dan harmon yang mempengaruhi seperti bentuk tulang dan pori-pori.

Penelitian mengatakan pori-pori orang yang memiliki tubuh kecil cenderung lebih kecil sehingga proses penuaan lebih lambat.

2. Terlihat Cantik dan Imut

Tidak Usah Minder, Ternyata ini 14 Kelebihan Menjadi Wanita Pendek

Jika tahu trik make up dan menggunakan pakaian yang cocok, orang memiliki tubuh kecil terlihat sangat cantik dan menggemaskan.

3. Irit

Irit dalam hal apapun karena memiliki area badan yang kecil, seperti parfum, kain dan tempat.

4. Bau Badan Terkontrol

Hormon tubuh yang berhubungan dengan keringat setiap orang berbeda, sebagai wanita yang pendek kamu harus bersyukur karena hormon keringat yang dihasilkan oleh tubuhmu lebih sedikit dari orang yang bertubuh tinggi besar. Jadi bau badan tidak terlalu parah.

5. Disukai Oleh Pria Tinggi

Penelitian mengatakan pria bertubuh tinggi lebih suka wanita bertubuh pendek dengan berbagai alasan seperti, gampang saat mencium kening, Peluk-able (nyaman dipeluk), pacaran bisa lebih romantis karena bisa digendong an tentunya lebih tinggi dari pria sehingga merasa pria lebih bisa melindungi.

6. Diboncengin Lebih Gampang

Membocengkan wanita kecil membuat pengendara lebih nyaman, bisa mengendalikan motor tanpa ada pengaruh beban.

7. Lebih Rendah Terkena Resiko Osteoporosis

Jika dilihat dari segi kesehatan, wanita bertubuh pendek memiliki resiko keropos tulang yang lebih sedikit dibanding wanita bertubuh tinggi besar. Alasannya tubuh kecil dan pendek lebih ringan jadi tulang tidak terlalu menahan beban terlebih.

8. Pusat Perhatian

Jangan minder memiliki teman yang memiliki postur tubuh ideal, karena jika kamu berteman dengan mereka kamu akan terlihat berbeda dan orang akan lebih cepat terkenal.

9. Banyak Perlindungan

Jangan salah, manusia memiliki naluri melindungi. Orang yang pendek dianggap lemah dari segi fisik jadi secara otomatis orang akan merasa ingin melindungi kamu.

10. Nyaman Memakai High Heels

Memakai heel pilihan wanita bertubuh pendek, selain untuk lebih terlihat tinggi ternyata lebih nyaman karena memiliki tubuh yang lebih ringan jadi resiko sakit dan perangan kaki lebih sedikit.

11. Lebih Lincah

Memiliki tubuh yang ringan tentunya bisa lebih lincah dan tidak cepat capek.

12. Lebih Kuat

Fakta, orang yang memiliki tubuh kecil lebih kuat dari orang yang memiliki tubuh tinggi besar. Bisa dibuktikan dengan cara push up atau pull up.

13. Baik Hati

Secara naluri kebanyakan wanita yang memiliki tubuh kecil lebih baik hati karena merasa tidak akan mampu kalau berbuat jahat.

14. Bisa Memuaskan Dalam Berhubungan Badan

Khusus wanita yang sudah menikah, ternyata pasangan lebih puas dengan wanita yang bertubuh kecil dan mungil. Alasannya bisa melakukan berbagai gaya dan bisa mengangkat tubuh kamu dengan mudah.

Memiliki tubuh kecil biasanya hanya minder saat remaja saja, kalau sudah usia beranjak dewasa seperti di perkuliahan biasanya tidak lagi karena sudah tidak begitu memperdulikan ocehan orang lain.

2 Komentar untuk "Tidak Usah Minder, Ternyata ini 14 Kelebihan Menjadi Wanita Pendek"

  1. Point 14 itu, kayanya adminnya sudah pengalaman yah. hehe

    salam
    calonseo com
    kopi-ah com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel