Cara Membuat Akun Mi Terbaru Disertai Gambar

Jika kamu pengguna Smartphone Xiaomi dan tidak memiliki akun Mi ibarat makan tanpa lauk, kurang enak, kurang sedap.

Kenapa? karena dengan akun Mi kita bisa masuk forum MUI, bisa minggunakan Mi Talk, Mi Clud, Sinkronisasai HP dan Server MI dan masih banyak lagi fungsi-fungsi lain yang saat ini terus dikembangkan.

Smartphone Xiaomi termasuk salah satu smartphone terlaris di Indeonsia. Sejak pertamakali kemunculannya Smartphne ini bayak diminati karena harganya yang relatif murah dan memiliki kualitas yang cukup bagus.

Sampi sekarnag Smartphone yang berasal dari negara tirai bambu ini masih banyak diminati masyarakt indonesia karena fitur yang ditawarkan sangat memuaskan, tak kalah dengan smartp phone mahal.

[artikel number=3 tag=”Xiaomi,Fitur Xiaoumi,Android,Cloud” ]

Smartphone xiaomi satu satunya smatphone yang mengeluarkan berbagi macam seri untuk kebutuhan konsuen dari berbagi kalanagn. Jika kita suka foto-foto kita bisa beli xioami dual camera atau yang type yang eiliki kamra bagus, lain halnya jua untuk gamers bisa beli xiaomi yang prime atau yang ememiliki spec tinggi.  Xiamoi juga menyediakan spc biasa untuk konsumen elah bawah dnega harganya murah meriah. Trik penualan seperti ini hanya dilakukan oelh xioami karena itu bayak seali Mdel dan type-type smartphone ini.

Selain pengembagan  type terbaru dan fitur pada herdware Xiami juga terus megembagkan fitur softwae untuk penguna Redmi. Nah untuk menikmati fiur-fitur softwae canggih dari xioaumi kita harus membuat akun mi terlebih dahulu.

Untuk membuat akun Mi caranya sangat mudah dan gratis. Beriut cara membuat akun Mi Terbaru

Ada 2 cara untuk medafta akun mi yitur emlu hp dan wbsite. yang pertama langung melalui hp

  1. Pertama masuk ke menu pengaturan atau setting.

  2. Pilih Mi Account lalu pilih daftar.

  3. Untuk mendaftar akun xiaomi diperlukan nomor handphone untuk verifikasi.

  4. Buat password untuk login.

  5. Done


Melalu website

  1. Kunjungi situs xiaomi , Klik Disini.

  2. Pilih Create Mi Account

  3. Masukan Negara / Country.

  4. PENTING !! perlu email untuk login dan untuk verifikasi.

  5. Klik register done.


Dengan memiliki akun akun mi kita bisa menikmati layanan keren dan gratis yang disediakan pihak Xiaomi sperti

1. Membuat Mi Cloud


Mi Cloud adalah layanan gratis dari Xiaomi yang harus kamu coba, karena dengan layanan ini kita bisa melacak keberadaan HP Xiaomi dengan mudah, jadi bisa digunakan untuk keamanan atau melacak seorang yang membawa HP tersebut. Bisa digunakan untuk melacak keberadaan anak atau pacar kita, baca Cara Mengetahui Lokasi Pacar Melalui HP Xiaomi 100% Berhasil.

Mi Cloud juga bisa untuk menyimpan file kita ke server MIUI seperti foto, video, kontak, pesan, rekaman dan catatan.

Dengan memiliki Mi Account, kamu bisa menikmati fasilitas MI Cloud, menyimpan data-data pribadi kamu ke server MIUI, misalnya dokumen penting, foto, audio, maupun video. Sama seperti ketika kamu menyimpan data-data di Google Drive, pihak MIUI juga memberikan kuota gratis sebesar 5 GB untuk menyimpan dan menyingkronkan data kamu melalui smartphone Xiaomi.

Kamu bisa back up data-data penting di sana, misalnya kamu ingin melakukan flash rom terbaru, kamu bisa back up data agar data-data tersebut tidak hilang setelah melakukan flash, cukup simple dan sangat membantu bukan ?. Nah, jika kamu belum memiliki MI Account, segera membuatnya karena ini penting untukkmu.

Melindungi Smartphone Xiaomi Kamu
MI Account juga membantu kamu melindungi smartphone kamu, misalnya karena hilang atau dicuri. Pastinya tanpa MI Account, si pencuri tidak akan dapat mengakses dan melakukan flash ulang pada smartphone kamu, kecuali jika dia pandai dalam hal bahasa pemrogaman.

Menikmati Aplikasi MI Talk
MI Talk merupakan aplikasi chat sosial sesama pengguna smartphone Xiomi. Sebelumnya, kamu perlu download aplikasi MI Talk tersebut kemudian memasangnya di smartphone Xiomi kamu. Namun, kamu harus mempunyai MI Account agar bisa mengakses aplikasi MI Talk ini.

Melakukan Interaksi Sosial Sesama Pengguna Xiomi di Situs Resmi Xiaomi
Selanjutnya, dengan menggunakan Mi Account, pastinya kamu bisa melakukan interaksi online di situs resmi Xiomi. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di sana, misalnya membuat atau mengikuti grup tertentu, bertanya di forum, chat, dan menemukan berbagai informasi yang berhubungan dengan smartphone Xiomi.

Nah, apakah kamu masih berpikir untuk tidak membuat Mi Account ?. itu terserah pribadi, pastinya masih lagi fungsi MI Account yang tidak dapat saya jelaskan di sini. Tentu pula, banyak sekali hal yang kamu dapatkan dari MI Account sebagai pengguna smartphone Xiomi.

Mendaptaan them gratis terbaru dari xiaomi

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Akun Mi Terbaru Disertai Gambar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel