Jual Kursi Kantor Bekas Semarang Berkualitas Seperti Baru

Cari Kursi Kantor Hidrolik Bekas di Semarang?

langsung saja datang ke ELDYA FURNITURE. Eldya Funrniture menyediakan berbagai macam furniture baru dan second termasuk kursi kantor hidrolik di wilayah semarang.


Berikut beberapa produk yang dijual
  • Kursi Kantor
  • Meja Kantor
  • Credenza
  • Nakas
  • Spring Bed
  • Alamari
  • Loceker
  • Brankas
  • Kursi Tunggu
  • dan masih bayak furniture lain yang bisa langsung dicek ke lokasi.

Alamat Jual Kursi Kantor Hidrolik Semarang

Semarang

Jl. Kedung Mundu Raya, No 153 (Depan PDAM kedung Mundu), Semarang, Jawa Tengah

WA: 0852 2323 2320
|
Peta Toko Semarang

Jepara

Jl. Lebak-Jepara sebelah barat pasar jepara (dekat BANK BPR Jepara)
WA: 0852 2323 2320


Baca juga Kursi Tamu Minimalis Dan Kursi Sudut Asli Jepara

Kenapa Kursi Kantor Hidrolik?

Duduk di kursi dengan waktu yang sangat lama mengakibatkan tulang punggung sangat capek sehingga mempengaruhi konsentrasi saat bekerja. Maka dari itu kita harus memiliki tempat duduk khusus untuk bekerja yaitu kursi kerja hidrolik.

Kursi kantor hidrolik adalah kursi yang biasa digunakan oleh orang-orang yang kesehariannya bekerja di kantor dan didesain khusus agar tidak mudah lelah jika orang duduk di kursi tersebut.

Kenyamanan kursi tersebut sangat diutamakan mulai dari bahan desain kaki, penyangga kursi, bantalan, sandaran belakang sampai sandaran tangan atau hand rest sudah diperhitungkan kenyamanannya.

Jadi memang beda rasanya jika kita duduk lama dengan kursi khusus kantor dengan duduk di kursi biasa.

Kursi kantor umumnya memiliki kaki seperti gurita, dimana kaki kursi tersebut terdapat roda agar mudah untuk menggesernya.

Kursi kerja juga memiliki satu tiang yaitu hidrolik. Fungsi hidrolik ini sebagai suspensi kursi agar ketika duduk terasa nyaman. Hidrolik yang terdapat pada kursi kantor juga memiliki fungsi untuk mengontrol ketinggian kursi tersebut.

Kursi Kantor Hidrolik Bekas Semarang

Bayak sekali tipe dan model kursi kantor ada yang kecil juga ada yang besar mulai dar harga ratusan ribu hingga puluhan juta.

Untuk kursi kantor baru dan standar pakai bisanya kisaran 1 sampai 5 juta. Memang lumayan mahal untuk sebuah kursi kursi. Sekarang kami ELDYA FURNITURE hadir dengan menjual berbagai macam kursi kantor hidrolik bekas yang memiliki kondisi sangat bagus. Dengan kualitas dan fungsi yang sama kita bisa menyisihkan budget sampai 50% jika membeli kursi kantor baru.

Untuk membeli furniture kantor bisa langsung datang ke lokasi cabang yang berada di Semarang. Kursi kantor hidrolik bekas ini sangat diminati oleh bayak orang. Jika dijual online satu kali upload biasanya langsung laku maka dari itu jangan tunggu lama untuk mengambil kursi kantor kamu.

Mumpung stok yang tersedia memiliki kondisi 90% jadi tunggu apa lagi langsung saja cek ke lokasi kami SEKARANG JUGA !!

Kenapa Beli Kursi Kantor di ELDYA FURNITURE?

ELDYA FURNITURE adalah salah satu produsen furniture dari Jepara yang saat ini mengembangkan usaha jual-beli furniture bekas kantor. Kebanyakan furniture kantor yang dibeli adalah hasil lelang eks kantor yang bangkut atau dilelang negara jadi walaupun bekas kursi masih memiliki fungsi normal 100% dengan kondisi yang masih sangat bagus.

Untuk kursi atau komponen yang tidak terpakai akan digudangkan dan dijual khusus ke rongksokan. Jadi jangan khawatir, furniture yang dijual memang benar-benar masih sangat layak. Malahan tidak seperti barang bekas.

Belum ada Komentar untuk "Jual Kursi Kantor Bekas Semarang Berkualitas Seperti Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel