Pembeli Laptop Rusak Mati Total di Semarang

Punya Laptop tidak terpakai, rusak atau mati total? STOP Jangan dijual ke loak atau rongsok, pasti laptop kamu akan dihargai sangat murah. Solusinya tawarkan saja ke ELDYACOM.  Disini kamu bisa menjual laptop rusak atau mati total kamu yang tidak terpakai lagi.

Baca Service Laptop Semarang

ELDYACOM menerima laptop rusak berbagai merk dan dengan HARGA TINGGI. Langsung datang saja ke konter ELDYACOM Semarang.


Alamat Konter:

 Jl. Raya kedung Mundu Raya No. 153 Semarang (depan PDAM Kedung Mundu)

0852 2323 2320


Penyebab Laptop Rusak Mati Total

Laptop adalah salah satu elektronik yang rentan rusak. Selain karena faktor usia kerusakan pada laptop sering terjadi karena kesalahan pengguna yang kurang begitu faham bagaimana cara menggunakan dan merawat laptop dengan baik dan benar. Seperti laptop jatuh, tersiram air, terkena lonjakan voltage listrik, konsleting usb, kipas mati dan lain sebagainya.

Laptop yang sudah tidak bisa di hidupkan lagi biasanya memiliki kerusakan yang sangat parah seperti terbakar pada IC, Chipset rusak atau komponen penting lain yang jika diganti harganya sangat mahal.

Selain mahal mengganti IC atau mikro chip membutuhkan waktu yang sangat lama serta tidak semuanya berhasil. Kalupun berhasil biasanya laptop tidak bisa bertahan lama karena laptop yang sudah mati total biasanya 80% komponen mikro sudah terbakar atau rusak.

Kalau kalau kamu mempunyai laptop rusak dan tipe lama, sebaiknya pertimbangkan dulu untuk menghidupkannya selian biaya yang tidak murah laptop juga tidak bisa tahan lama. Jadi banyak user memilih membeli laptop baru ketimbang memperbaiki laptop yang  mati total.

Jual Laptop Rusak Semarang

Ingin menjual latop rusak kamu yang tidak terpakai? Silahkan datang sekarang juga ke konter kami di:

Jl. Raya kedung Mundu Raya No. 153 Semarang (depan PDAM Kedung Mundu)

0823 2121 2521


Belum ada Komentar untuk "Pembeli Laptop Rusak Mati Total di Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel