Sewa, Rental Laptop di Semarang

Melayani sewa laptop murah di daerah Semarang, langsung saja hubungi kami di 0852 2323 2320 atau langsung saja datang ke konter atau tempat kami di Jl. Kedung Mundu Raya depan PDAM Kedung Mundu.


ELDYACOM menyediakan laptop untuk di sewa baik perorangan maupun instansi untuk berbagai keperluan seperi Seminar, Meeting, mengejakan tugas, UNBK atau menyelesaikan pekerjaan lain.

Harga mulai dari Rp 75.000/24 Jam atau  Rp 350.000/7 Hari

Keuntungan Menyewa Laptop di Tempat Kami

Harga laptop baru semakin mahal, harga laptop baru spesifikasi standar sekarang kisaran 4 sampai 6 juta, jika laptop tidak dipakai setiap hari atau tidak dipakai untuk kerja pasti akan rugi apalagi kalau untuk keperluan seminar atau pertemuan pening saja.

Solusinya yaitu dengan menyewa di rental laptop khususnya di tempat kami. Kami menawarkan sewa laptop dengan harga yang relativ murah dengan spesifikasi laptop yang tinggi.

Laptop yang kami sewakan sudah di upgrade ke spesifikasi tinggi agar ketika dipakai tidak ada masalah not responding atau lelet sehingga mengganggu pekerjaan

Selain kinerja cepat, semua laptop kami juga sudah dilengkapi antivirus premium agar untuk melindungi data-data yang tersimpan pada laptop tersebut.

Berikut pilihan Spesifikasi Laptop di tempat kami
  • Laptop generasi Dual Core
  • Laptop generasi Core 2 duo
  • Laptop generasi Core i3
  • Laptop generasi Core i5
  • Laptop generasi Core i7

Spesifikasi diatas sudah lebih dari cukup untuk menyelesaikan pekerjaan kita apalagi untuk keperluan mengetik, presentasi atau browsing.

Selain spesifikasi tinggi kami juga menyediakan hardisk standar 250 sampai 500 GB akan tetapi jika memang ingin menambah kapasitas Sahabat Onlines perlu konsultasi terlebih dahulu kepada teknis atau admin kami.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi no WA ini 0852 2323 2320

Belum ada Komentar untuk " Sewa, Rental Laptop di Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel