Model dan Harga Set Meja Makan Jati Jepara Terbaru

Istilah meja makan bukan hanya sebuah meja saja. Set meja makan rumah pribadi biasanya terdiri dari 1 meja makan dan 4 sampai 6 kursi.

Set meja makan bisa dipesan dengan berbagai macam model dan bahan. Seperti keramik, granit, hpl, stainless, kayu dan lain sebagainya.

Bahan kayu sendiri bayak sekali yang digunakan untuk makan meja makan ini dari mulai kayu yang biasa dan sampai kayu yang paling bagus dan mahal seperti kayu, termbesi, kayu meh, kayu mahoni dan kayu jati. Namun untuk set meja makan berbahan kayu yang paling bayak dipakai adalah bahan kayu jati karena furniture bahan kayu jati bayak sekali kelebihan yang disukai kebanyakan banyak orang.

Kelebihan Set Meja Makan Bahan Kayu Jati


Berikut ini 7 keunggulan meja makan berbahan kayu jati.

1. Nampak Natural

Keunggulan furniture bahan kayu jati yang paling mencolok adalah terlihat natural atau alami.

Serat kayu jati sangat bagus, tampak jelas dan memiliki karakter unik yang tidak dimiliki oleh kayu lain. Hal ini menjadi nilai plus tersendiri jika dilihat dari sudut pandang seni.

2. Cocok di Model Ruangan Apapun

Selain mudah di pindah ternyata set meja makan kayu jati cocok untuk model ruangan apapun sehingga meja ini tidak hanya bisa diletakkan di ruang makan namun bisa diletakkan di ruangan lain bahkan di taman atau ruang terbuka.


3. Kuat dan Tahan lama

Tak diragukan lagi kayu jati termasuk jenis kayu yang sangat kuat dan keras. Kayu jati grade a bisa bertahan sampai puluhan tahun karena memiliki minyak alami yang dapat melindungi kayu dari serangan hama atau dari cairan tumpahan makanan apapun.

4. Murah

Bahan kayu jati tergolong murah jika dibandingkan dengan bahan granit, hpl, stainless atau bahan furniture lain namun memiliki nilai produk yang sama.

Harga furniture kayu dijual per set bukan per meter jadi harga sangat ekonomis.

5. Banyak Model

Bisa memilih model yang sesuai dengan konsep ruangan. Seperti model minimalis persegi, bulat, klasik, mewah atau bisa dibuat artistik dengan finishing rastik. Atau jika kita ingin menambahkan busa juga ada "set meja makan busa". Busa sendiri ada yang paten dan juga ada ayang bisa dicopot.

6. Pemasangan Cepat dan Menghemat Biaya

Pemesanan meja makan dari bahan kayu tukang tidak usah datang ke lokasi, pemesan cukup memilih model dan ukuran ke perajin meja makan agar pas ketika dipasang.

Set meja makan yang sudah jadi dipesan sesuai ukuran biasanya dikirim secara knock down  agar mudah dan murah dalam pengiriman. Knock down meja meja makan biasanya hanya dibagian kakinya saja jadi bisa dirangkai sendiri dengan sangat mudah bahkan tanpa tukang kayu.

Contoh Model dan Estimasi Harga Set Meja Makan Kayu Jati

Furniture yang menggunakan bahan kayu jati yang paling bagus dan terkenal adalah produksi perajin Jepara maka kali ini admin anakan memberikan contoh gambar dan perkiraan harga dari perajin Jepara.

Harga diatas adalah harga perkiraan produk menggunakan kayu jati grade A atau kayu yang paling bagus. Harga bisa berubah sesi dengan kualitas, ukuran dan zaman. Untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi produsen set meja makan Jepara yang sudah terpercaya dan terkenal kualitasnya yaitu:

ELDYA FURNITURE JEPARA 

0823 2121 2521

Di produsen mebel Jepara asli ini kamu bisa datang langsung ke tempat produksi atau bisa pesan secara online.

Belum ada Komentar untuk "Model dan Harga Set Meja Makan Jati Jepara Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel