Hijab Warna Mocca Membuat Muka Lebih Cerah, Contoh Jilbab Warna Moka

Warna Mocca adalah warna coklat medium yang tidak terlalu tua dan juga tidak terlalu muda. Nama warna moka ini diambil dari warna minuman kopi, yaitu kopi moka.

warna mocca

Warna yang seperti kopi mocca ini di dalam dunia fashion Indonesia termasuk warna favorit  karena orang Indonesia identik mempunyai kulit yang memiliki warna dasar coklat yaitu sawo matang jadi sangat cocok jika mengenakan busana warna yang memiliki warna dasar coklat pula yaitu warna mocca. Warna mocca jika dipakai akan terlihat cocok dengan warna kulit kebanyakan orang indonesia.

Warna mocca sendiri ada yang agak tua dan ada yang agak muda, ada juga yang memberi istilah dengan nama "coklat susu" karena memang pada dasarnya warna in memang coklat. Perhatikan tangga warna berikut:

Hijab warna mocca seperti apa

Hijab warna mocca memiliki kelebihan yang banyak disukai oleh hijabers Indonesia. Berikut ini kelebihan jilbab warna mocca:

1. Cocok dipakai untuk kulit warna gelap

Orang yang memiliki kulit warna gelap, memang agak sulit mencari warna busana yang cocok, karena jika memakai warna cerah maka kulit akan kalah dengan warna busana atau hijab jika memaki warna gelap maka kulit akan tampak lebih gelap.

Solusinya yaitu dengan mengenakan hijab warna mocca agar kulit atau muka yang gelap akan tapak lebih cerah dan selaras dan tidak terlalu kontras dengan warna hijab.

2.  Cocok untuk kulit warna putih

Kulit putih memang memiliki kelebihan yang cocok memakai warna apapun namun untuk membuat muka lebih natural dan tidak berlebihan, memakai hijab warna mocca ini adalah pilihan tepat.

3. Sangat cocok untuk kulit sawo matang

Kulit sawo matang sangat cocok memakai hijab warna mocca ini, akan terlihat selaras dengan warna hijab dan muka terlihat lebih cerah.

4. Cocok segala model makeup

Memakai jilbab warna mocca kamu tidak usah khawatir dengan makeup yang digunakan, warna mocca bias dipakai selaras dengan makeup model apapun bahkan hanya menggunakan makeup natural seklipun.

5. Tidak gampang Kotor

Warna mocca termasuk warna yang tidak mudah kotor, karena karena yang tidak terlalu gelap dan tidak terlalu terang. Tipe warna ini juga tidak kontras.

6. Cocok dengan busana warna apapun

Biasanya hijab kan mengikuti warna dari busana yang dikenakan, namun berbeda dengan hijab warna mocca. Hijab warna mocca lebih banyak cocok dengan warna lain seperti , warna merah, marun,  biru dongker , putih, abu, tosca dan dusty.

Contoh aplikasi hijab warna bisa dilihat pada contoh gambar di bawah ini yang diambil dari Instagram:

contoh jilbab warna mocca



jilbab warna mocca

segi empat moka

pashmina moca

jilbab moka

jilbab moka


hijab antem warna mocca

Contoh diatas diambil dari Instagram, jika kamu punya foto memakai jilbab warna mocca bisa kirim ke admin agar ditampilkan di artikel ini.

Belum ada Komentar untuk "Hijab Warna Mocca Membuat Muka Lebih Cerah, Contoh Jilbab Warna Moka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel