Toko Online Baju Gamis Berkualitas, Modern dan Terbaru ELDYA HIJAB

Berdasarkan data yang saya kumpulkan dari beberapa teman cewek yang pernah belanja baju gamis online ternyata mereka pernah kecewa karena tidak sesuai ekspektasi.

Di gambar atau di iklan terlihat sangat bagus ternyata begitu dibeli produk tidak sesuai dengan gambar. Ada yang kekecilan, kegedean tak jarang juga bahkan model dan warna tidak sesuai yang di inginkan.

Hayo, apakah yang kamu juga pernah merasakan hal seperti itu? Kalau iya, berarti kamu adalah salah satu korban iklan. :D

Saya sendiri dulu juga pernah bebrapa kali membeli pakaian secara online namun ternyata tidak seperti yang saya bayangkan, mulai dari ukuran, bahan dan kualitas produksi sangat tidak sesuai yang di gembar-gemborkan di iklan.

Toko Olnie Baju Gamis Brkualitas

Dari pengalaman belanja akhirnya saya mempunyai ide yaitu bagaimana kalau saya membuat toko online baju gamis dan jilbab fashion yang benar-benar sesuai gambar. bahan berkualitas, jahitan rapi, desain modern dan tentunya pas dengan ukuran pemesan. Akhirnya dengan proses yang panjang lahirlah eldya hijab.

Toko Online Baju Gamis Berkualitas

Kalau kamu tidak pernah mendengar merk eldya di pasaran sangat wajar sekali, karena sampai saat ini saya belum melakukan promosi besar besaran, bahkan endorse juga sangat jarang. Selain belum punya pengetahuan pemasaran yang bagus juga saya belum siap dengan bayak pesanan. Karena biasanya kalau pesanan overload akan mempengaruhi kualitas produksi.

Sampai saat ini yang saya lakukan hanya membuat halaman web, Instagram serta Facebook tanpa iklan seperti yang dilakukan kebanyakan toko online. Mungkin saya hanya sahare di internet seperti ini karena memang saya mempunyai sedikit hobi ngeblog.

Berikut ini komitmen daman berbisnis hijab, baju gamis di eldya. Walaupun lambat yang peting barokah dan tidak mengecewakan pelanggan.

1. Produk Sesuai Model

Tak ingin mengecewakan pembeli eldya memang jualan produk sesuai model. Dengan model foto sendiri tanpa melalui banyak proses editing.

toko gamis berkualitas

2. Bahan Sesuai Keterangan

Sempat bingung mencari bahan yang bagus sampai saya lari ke luar kota salah satunya kota Bandung untuk mencari bahan yang benar-benar bagus agar tidak mengecewakan pelanggan. Dan,alhamdulillah akhirnya saat ini saya dapat bekerja sama dengan supplier bahan berkualitas meskipun kadang menunggu lama.

3. Pengerjaan Rapi

Ini yang menjadi komitmen ketika membuat toko online baju gamis dan hijab. Selain bahan bagus produk harus berkualitas dari sisi produksi yaitu jahitan.

toko gamis berkualitas

Akhirnya saya mencari penjahit kampung yang dianggap memiliki kualitas jahitan bagus dan merekrutnya menjadi salah satu tim produksi eldya. Tak cukup sampai dari situ kami juga sering mengundang para ahli untuk memberikan pelatihan kepada tim produksi untuk mengikatkan pengetahuan yang berdampak pada kualitas jahitan.

4. Ukuran sesuai

Setiap orang mempunyai ukuran dan bentuk badan yang berbeda. nah agar ukuran sesuai, maka eldya memutuskan membuat konsep made by order.


Memang perlu proses menunggu ketika order namun terbayar dengan produk yang bagus dan sesuai ukuran.

5. Harga relatif

Saat ini acuan pengambilan harga masih berpatok pada harga kain dan prose produksi. Karena sampai saat ini kami bersama tim belum melakukan promosi besar-besaran jadi dengan harga yang relaitf "murah" pelanggan bisa mendapatkan kualitas yang maksimal.

6. Garansi

Memberikan garansi ini bertujuan untuk menghilangkan kekhawatiran dalam berbelanja, seperti tidak sampai, tidak sesuai gambar, tidak bagus dan lain sebagainya.

Setiap berbelanja di eldya hijab kostumer langsung mendapatkan garansi uang kembali atau diganti demgan barang baru jika:
  • Rusak
  • Tidak sesuai gambar
  • Hilang saat pengiriman
  • Dan masalah lain yang merugikan pelanggan.

Eldya berbisnis bukan hanya mencari keuntungan semata tapi dengan berbisnis kita bisa mendapatkan relasi, saudara, teman agar berkah dunia dan akhirat.

Hanya Menjual Produk Berkualitas

Maaf-maaf saja jika kamu mencari produk yang murah dan murahan di eldya karena tidak akan menemukan. Bukannya sombong ya, tapi dari pada kami membuat produk murah tapi mengecewakan mending saya membuat produk yang mahal tapi berkualitas karena saya yakin, membuat produk berkualitas akan membuat orang puas dan dari sini sedikit demi sedikit produk akan dikenal orang. Dan itu terbukti beberapa pelanggan baru dibawa oleh pelanggan yang lama.

Kesimpulan

Tulisan ini memang sengaja saya buat untuk mempromosikan produk saya "eldya hijab" melalui blog, tapi bukan semata-mata. Karena saya memang suka menulis jadi sekalian menulis sambil promosi. :D

Belum ada Komentar untuk "Toko Online Baju Gamis Berkualitas, Modern dan Terbaru ELDYA HIJAB "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel