Banana Bench Furniture Jepara Indonesia

Banana Bench adalah salah satu produk mebel asli dari kota Jepara yang sangat laris di Inggris dan Eropa.

Banana Bench teramsuk jenis out door furniture atau furniture diletakkan di taman atau luar ruangan (teak garden furniture).

Furniture ini sangat laris di Eropa akan terapi jarang sekali kita melihat orang Indoensia bahkan di kota produksinya sendiri mengmiliki banana bench ini mungkin karena selara desain orang Indonesa dan orang Eropa berbeda atau bisa jadi produkya juga terlelu mahal.

Banana Bench memiliki desain yang sederhana elgan serta terlihat sangat kuat khas furniture Eropa. Jadi orang Indoesia kurang suka dengan desain tersebut.

Selain Banana Bench, Furntiure ini juga nama lain yang terkenal di Eropa yaitu, Orlando Bench, New Banana Bench dan Bangku Kacang atau Peanut Bench.

Nama bangku pisang atau bangku kacang karena produk ini memiliki desain lingkungan seperti pisang atau jika dilihat dari atas produk ini terlihat seperti kacang.

Satu set funirute banana terdiri dari 4 barang yaitu 1 banana bench dudukan 2 orang, 2 banana chair dudukan 1 orang dan table bench.

Meskipun memiliki pasangan tetapi yang paling bayak dibeli adahal banana benchnya saja atau bangku untuk 2 orang karna lebih fleksibel jika di pasafnkan dnegan model furniture lain.

4 Vrian Banana Bench

Banana bech memiliki 4 varian model yaitu :

Big Bana Bench
Cirinya Mempunyai lengan atau sandaran yang besar yaitu tebal  6 cm dan lebar 12 cm, Model ini yang paling mahal diantara model lain karena lebih bayak membutuhkan kayu yang lebih besar.

New Banana Bench
Cirinya mempunyai lengan sedang yaitu tinggi 5 cm dan lebar 8 cm. Dari sekian produk Banana Bench model ini yang paling laris karena bentuknya yang simpel tidak terlalu kecil juga tidak terlelu besar.

Old Banana Bench
Cirinya mempunyai sandaran atau lengan yang sama besar dengan kaki depan yaitu lebar 5 cm dan tinggi 5 cm sehingga sandaran terlihat kotak. Model ini yang pertama kali dibuat dan harganya juga paling murah.

New Banana Bench Horozontal Sit
Model ini termasuk model paling terbaru, ukuran lengan dan bentuknya sama peris dengan New banana bench akan tetapi jari-jari sandaran dan dudukan dipasang menyamping.

Type Banana Bench Furniture

Sama seprti furiture lain Produk ini juga ada dua typpe yatiru yaitu fix dan knock down

Type fix
Type fix adalah barang jadi tidak bisa di bonagkar pasang. Type ini paling bayak diminati krena kontruksinya yang sanagt kuat dan tidak usah repot repot measang jik ingin dugunakan.

Kekurangan type fix adalah terlalu bayak makan tempat jadi pengiriman terbatas seinnga jika dihitung ogkos irim perpcsna terlalu mahal.

Type knockdown
Knockdown bearati prodk bisa di baongar pasang. Type ini memiliki efktivitas dalam pengiriman karena produk bisa di boangkar dan dimsukka kardus agar tidak memakan tepat sehingga satu kali pengiriman bisa memuat lebih bayak. Jika dihitung biaya pengirimanya lebih hemat puluhan persen sehingga harga jual bisa lebih murah.

Kekurangan typee ini adalah biaya produksi lebih mahal dan agak lama serta pembeli harus merangkai terlebih dahaulu sebelum digunakan, kontruksinya juga tidak sekuat type yang fix.

Bahan Banana Bench

Bahan banana bench asli mnggunakan kayu jati semua, ada yang fukll diambil bagian merahnya saja dan ada yang dicampur merah sama putihnya.

Harga juah lebih ahal kalu diambil yang warna merahnya saja tiap tidaka da pegnaruh pada kualitas produk terssebut.

Hampir semua furniture yang dikirim keluar negeri tidak difishing menggunakan lapisan cat, jadi produk masih terlihat alami klihatan serat dan akrekter kayu jatnya kareana proses finisaing hana digernda dan diamplas halus saja.

Selain agar sert kayu terlihat jelas, orang luar nergeri juga tidak terlalu suka dengan bau bahan kimia dan produk outdor furniture memang ditempatkan diluar raangan jad akan terena pana hujan salju dan lain sebagainya jadi finishing natual (tanpa bahan kimia) akan lebih awet bahakan malah menambah nilai seni dari produk tersebut.

Cuson Banan Bench

Untuk menarik minat pemebeli para seller biasya memberikan coson atau batalan banan bench yang bisa dipasag dan dicopot degan mudah.

Degan memasang batalan atau busa sebenarnya furnture ini juga cocok sekali dibuat untu sof atau kursi tamu dan  tentunya lebih tahan lama.

Alamt Produksi

Banana bench jarang ditemui di indonesia bahkan diJepara sendiri, karana harganya yang terlalu mahal.

ellia furnitue

Ds. Plajan kec. Pakis Aji Kab. Jepara

Jawa Tenah Indonesaia

0852 2323 2320

email : fer.jepara@gmail.com

Belum ada Komentar untuk "Banana Bench Furniture Jepara Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel