5 Mobil Yang Gampang Dijual dan Tidak Rugi

Kebanyakan orang memilih mobil bekas karena tidak ingin rugi jika dijual kembali namun pada kenyataannya banyak sekali membeli mobil bekas malah rugi karena ternyata yang dibeli adalah mobil eks rental, eks kecelakaan atau mobil tidak beres.


Memang membeli mobil bekas yang masih bagus jika dijual kembali nantinya ruginya sedikit, malah kadang untung. Akan tetapi jika Sahabat Onlines awam tentang mobil dan ingin membeli untuk kebutuhan usaha tidak ada salahnya jika membeli mobil baru meskipun dengan kredit.

Ada beberapa mobil yang harga jualnya turun tajam kalau sudah bekas, jadi kita hindari mobil yang seperti ini apalagi mobil kredit. Nah berikut 5 mobil beli baru yang gampang dijual dan tidak rugi cocok untuk kebutuhan usaha.

Lihat Juga Mobil dan Motor Sebagai Sumber Sinyal Wifi

5 Mobil Yang Gampang Dijual dan Tidak Rugi

1. Mobil Avanza
Mobil Avanza ini adalah mobil yang paling laris dipasaran. Mobil ini termasuk mobil sejuta umat yang harga bekasnya sangat stabil, bahkan masih sangat tinggi dibanding mobil lain sekelasnya karena mobil ini mobil yang paling gampang dan murah onderdilnya.

Untuk sahabat yang memiliki usaha rental, ojek online, travel atau carter mobil ini sangat cocok.

2. Colt T120SS Pick Up
Mobil Pick Up adalah mobil niaga yang sangat serba guna jadi mobil ini masih bayak diminati oleh masyarakat. Colt T120SS Pick Up produk Mitsubishi termasuk mobil yang terkenal memiliki mesin yang kuat dan tangguh sehingga masih bayak dicari orang dan memiliki harga jual tinggi.

3. Carry Pick Up
Sama seperti Colt T120SS Pick Up mobil ini juga masih bayak dicari orang karena mesinnya yang bandel suara halus dan irit, harga baru juga tidak terlalu mahal jadi mobil ini termasuk mobil yang tidak rugi kalau dijual kembali nantinya.

Lihat Juga Mengetahui Fungsi Tombol dan Tuas Pada Mobil

4. L300 (Disel)
Jika mempunyai usaha yang membutuhkan muatan bayak, L300 disel adalah pilihannya. Mobil Pickup buatan Mitsubishi ini memiliki mesin hampir sama degan mesin truk sangat tangguh dan awet. Dari sekian mobil, mobil L300 disel paling bagus pasarannya.

5. Grand Max
Nah, Mobil yang memiliki harga jual tinggi yang terakhir adalah Grand Max. Mobil buatan Daihatsu ini saat ini menjadi mobil niaga pilihan rakyat indonesia. Baik minibus atau yang pickup jika dibuat usaha sangat cocok karena mobil ini tidak terlalu mahal dan bekasnya juga banyak yang cari sehingga harga jualnya juga masih sangat tinggi.

Jika dihitung secara nomial memang membeli mobil baru ruginya sangat banyak akan tetapi jika mobil tersebut benar-benar berguna buat usaha kita maka membeli mobil baru tidak da ruginya. Jika dihitung sewa 300.000 saja perhari maka kalau 1 bulan kita harus mengeluarkan minial 2.500.000 sampai 3.000.000, Kalau usaha jalan mending uang tersebut buat bayar cicilan.

Disamping itu jika membeli mobil bekas yang tidak tahu asal usulnya sangat rentan kerusakan, selain biaya onderdil dan servis mobil sangat mahal kita juga harus perhitungkan efisiensi waktu, karena mobil baru tidak perlu perawatan yang intim. Cukup ganti oli dan servis ringan secara berkala sudah sangat cukup.

Lihat Juga Pasti Bisa, Cara Belajar Mengemudi Mobil Manual Untuk Pemula

Belum ada Komentar untuk "5 Mobil Yang Gampang Dijual dan Tidak Rugi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel