Cara Mengaktifkan Balas Otomatis di WA (Whatsapp)

Whatsapp sekarang ini menjadi aplikasi komunikasi favorit para pengguna smartphone. Ya, dengan menggunakan aplikasi Whatsapp kita bisa berkomunikasi dengan sangat murah tak peduli berapapun jaraknya bahkan komunikasi antar belahan dunia data yang dibutuhkan sama.

Selain untuk mengirim pesan tertulis, Aplikasi Whatsapp juga bisa mengirim pesan gambar atau video, suara, file dan share lokasi.

Dengan adanya Whatsapp ini sangat membantu para pedagang online, karena bisa mengirim foto atau video produk secara langsung kepada costumer dengan sangat mudah dan cepat serta biaya yang murah.

Apalagi sekarang pihak Whatsapp menyediakan aplikasi Whatsapp bisnis. Fitur Whatsapp Bisnis memang diperuntukkan untuk para pembisnis online salah satunya membalas otomatis.

Selain membalas otomatis masih ada bayak sekali fitur-fitur tambahan yang perlu kamu coba.

Cara Mengaktifkan Balas Otomatis di WA (Whatsapp)

Untuk mengaktifkan fitur replay otomatis kita harus menggunakan aplikasi Whatsapp Bisnis. Jika belum punya silahkan download di playstore secara gratis.

Setelah selesai install silahkan verifikasi nomer telfon seperti biasa aga WA bisa digunakan. Kalau bisa pakai nomer lain (bukan wahatsapp pribadi yang sudah ada Whatsappnya).

Buka aplikasi Whatsapp bisnis → SetelanSetelan BisnisSalamAktifkan kirim salam dan tulis pesan yang akan dikirimkan otomatis ke orang lain → Simpan.
Cara Mengaktifkan Balas Otomatis di WA (Whatsapp)
Setelah kita simpan maka ketika pertama kali ada pesan masuk dari orang lain maka pesan akan terbalas secara otomatis.

Pesan balas otomatis aktif jika ada nomer baru masuk ke WA atau nomer yang tidak pernah WA lebih lebih dari 15 hari maka akan dianggap nomer baru dan akan menerima pesan balas otomatis ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Balas Otomatis di WA (Whatsapp)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel