Daun Kemangi Obat Menghilangkan Bau Badan Alami

Bau badan memang termasuk jenis penyakit dan tidak berbahaya tapi memiliki bau badan berlebih sangat akan membuat kita tidak percaya diri jika di dekat teman atau orang lain da orang lain pun juga merasa terganggu meskipun tidak enak untuk ngomong jujur karena menjaga perasan. Baca 7 Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Berhasil 100%

Untuk itu perlu kita ketahui sebabnya terlebih dahulu. Berikut beberapa faktor yang menimbulkan bau badan tidak sedap:

1. Jarang Mandi

Mandi adalah ritual yang harus dilakukan setiap orang yang masih waras dan sehat, standarnya orang normal mandi 2 kali sehari pagi dan sore atau malam hari. Nah jika kamu merasa bau badan tidak enak mungkin kamu perlu mandi minimal 2 x sehari (harus pakai sabun dan shampo)

2. Jarang Ganti Baju

Jarang ganti baji biasaya dilakukan oleh para jumbo ngenes atau anak kos karena malas mencuci baju sendiri. Untuk meghilangkan bau badan tak sedap coba kamu ganti baju 24 jam 2 x, pagi sampai sore dan ganti baju bersih saat mau tidur.

3. Ganti Pakaian Dalam

Selain ganti baju harus rajin ganti dalamen atau underwear, apalagi kalau cewek harus selalu menjaga kebersihan pakaian dalam selain agar badan tidak bau mengganti paaina dalam secara rutin dapat menghindarkan dari berbagai macam penyakit kulit.

4. Terlalu Bayak Makan

Jika sudah menjaga kebersihan, yang perlu kamu perhatikan adalah pola makan.

Bau badan sering dialami anak di usia pertumbuhan karena pada saat pertumbuhan anak cenderung ingin selalu makan apapun termasuk makanan yang tinggi lemak.

Jika kamu memilki bau badan yang tidak enak, bisa jadi makanan yang kamu konsumsi berlebihan. KUrangi makanan berlemak dan perbanak makan sayur atau buah.

5. Merokok atau Minum Alkohol

Perokok atau peminum memang memikiki bau badan yang khas bukan karena tidak mandi atau tidak ganti baju. Jika tak ingin memilik bau badan kamu harus mengurangi rokok atau minuman alkohol. Baca Cara Mengolah Daun Karet Kebo Untuk Obat Stroke

6. Keturunan atau Gen

Saya mempunyai teman yang jarang sekali mandi bahkan bisa mandi 5 hari sekali tapi badanya tidak bau dan ada juga mandi tiap hari tapi bau badanya sanagt tidak enak. Ternyata memang si bau badan ini mempunyai keturunan dari bapaknya.

Buakn keturunan bau badan tai keturunan memiliki keringan yang banayak atau berlebih. jalan beberapa meter saja sudah seperti orang mandi dan ini yang menjadi penyebab bau badan. Teralu bayakkeringan yang keluar sehingga timbul bakteri dan menyebabkan bau badan yag tidak enak.

Jika kamu memang seperti itu perlu dan ingin megurangi bahkan menghilangkan bau bada tak sedap bisa konsumsi daun "kemangi".

Daun Kemangi Untuk Menghilangkan Bau Badan Alami

Untuk menghilangkan bau badan dengan daun kemangi caranya sangat mudah, yaitu dengan mengkonsumsi setiap hari untuk lalapan. Karena jika dimakan mentah efek atau manfaat akan capat dirasakan.
Bau daun kemangi ini bisa menghilangkan bau tak sedap keringat yang dihasilkan tubuh secara alami. Jika kita konsumsi setiap hari secara rutin lama kelamaan bau badan berlebih akan berkurang. Baca Cara Menghilangkan Benjolan di Lubang Dubur

Selain mengurangi bau badan ternyata daun kemangi mempunyai manfaat lain bagi tubuh seperti :
  • Memperlancar pencernaan
  • Menyembuhkan jerawat
  • Anti kanker
  • Menyehatkan otak
  • Mencegah stress
  • Baik untuk jantung
  • Baik untuk sperma atau mencegah kemandulan
  • Menurunkan gula darah
  • Mengurangi sakit kepala

Sebenarnya masih bayak manfaat lain yang bisa kita dapatkan dari daun kemangi ini. Murah, mudah didapat dan enak. Silahkan mencoba.


Belum ada Komentar untuk "Daun Kemangi Obat Menghilangkan Bau Badan Alami"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel