Siapa Sih Sebenarnya Ninda LIDA 2019 Jepara Jawa Tengah?

Ninda, sosok gadis yang berasal dari Jawa Tengah tepatnya dari DS. Plajan DK. Pule Kec. Pakis Aji Kab. Jepara ini berjuang untuk merebut juara group di acara Liga Dangdut Academy untuk melaju ke babak berikutnya.


Ninda Muslikhatun nama aslinya, seorang gadis desa biasa yang rendah hati ternyata memiliki talenta  menyanyi yang sangat luar biasa.

Lihat Juga Kelapa Park Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Jepara

Siapa sangka gadis yang sering membatu neneknya jualan gorengan di pasar payung di desanya (Plajan) sekarang menjadi calon bintang dangdut yang dikenal oleh bayak orang, bahkan hampir seluruh rakyat Indonesia.

Dukungan Orang Tua

Keahliannya dalam bernyanyi pastinya tidak didapatkan dengan mudah, perlu bayak latihan dan kerja keras serta dukungan dari orang sekitar terlebih orang tuanya.

Ya, keberhasilan Ninda membawa nama Jawa Tengah tak lepas dari sang ayah yang selalu mendukungnya. Pak Ali Kosnen adalah sosok ayah yang telah membimbing Ninda sampai ke panggung besar saat ini.

Ayahnya sendiri memang dari dulu hobi dengan seni musik dangdut, saat muda dulu pak Ali sering ikut menjadi pemain orkes serta sering menyumbangkan lagu, maka dari itu pak Ali cukup paham bagaimana cara mengarahkan hobi menyanyi anaknya.

Ninda yang saat ini masih belajar di kelas II SMK N 1 Jepara (Pertanian) ternyata sudah mempunyai jam terbang tinggi. Dia sudah biasa menyanyi dari panggung ke panggung di acara-acara hajatan dengan honor yang lumayan.

Lihat Juga Harga Rumah Kayu Perajin Jepara Terbaru

Dengan di dampingi ayahnya Ninda bernyanyi dari panggung ke panggung, kebetulan saya adalah tetangga satu kampung dan sering melihat Ninda diantar oleh bapaknya bernyanyi di setiap acara hajatan. Baik pulang maupun pergi Ninda selalu diatar olah bapaknya.

Mbambot Nama Populernya

Di kampung sendiri Ninda mempunyai nama pangung yang sudah populer. Para penggemarnya memberikan nama "mbambot" untuk Ninda ini. entah artinya apa nama mbambot ini.

Meskipun tergolong pendatang baru sebagai penyai orkes di kampung ternyata Ninda memiliki skill yang sangat luar biasa. Walaupun saya tidak begitu suka dan tidak ngerti musik dangdut tapi saya merasa kalau skill menyanyi dan suara Ninda diatas temannya, sangat bagus bahkan sebelum terkenal seperti sekarang ini saya pernah sampai keluar dari rumah ketika mendengar Ninda bernyanyi, hanya untuk memastikan siapa sih yang menyanyi, ternyata Ninda ini.

Eh ternyata sekarang menjadi calon bintang di acara yang cukup bergengsi saat ini yaitu liga dangdut academy Indosiar. Selamat ya Ninda.

Lihat Juga Kursi Tamu Minimalis dan Kursi Sudut Asli Jepara

Saya sebagai tetangga bangga sekali kamu bisa membawa nama Jepara dan Jateng. Mudah-mudahan bisa menjadi juara group dan harapan kita bisa sampai final. AMIN

Belum ada Komentar untuk "Siapa Sih Sebenarnya Ninda LIDA 2019 Jepara Jawa Tengah?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel