5 Tipe Wanita yang Disukai Pria Sukses

Dibalik pria sukses ada wanita hebat di belakangnya. Saya sangat setuju dengan kalimat tersebut, karena kebanyakan pria sukses mempunyai pertimbangan baik dalam memutuskan sesuatu termasuk memilih tambatan hatinya. Pria sukses butuh sekali seorang wanita yang bukan hanya sekedar cantik luarnya saja tetapi juga menjadi wanita yang mampu memberikan rasa nyaman dalam kehidupannya.


Menjadi pasangan bukan hanya partner berbagi kebahagiaan saja tetapi juga partner dalam menyelesaikan masalah dan menghadapinya. Sehingga, pasangan yang saling menguatkan adalah pasangan yang paling beruntung dan bahagia. Untuk mencari pasangan tersebut, seorang pria juga butuh beberapa pertimbangan agar kelak mampu mendampingi selama hidupnya bukan hanya saat bahagia saja.

Lihat Juga 7 Alasan Mengapa Setelah Menikah Harus Punya Rumah Sendiri

Berikut ini 5  tipe wanita yang disukai pria sukses menurut onlies-id.com

1. Membuat Nyaman

Kenyamanan adalah satu hal yang harus kita berikan kepada pasangan. Hati yang nyaman akan membuat seorang pria punya semangat lebih dalam bekerja dan meraih cita-citanya. Berusahalah bercerita tentang hal yang positif dan tidak menyinggung perasaannya, bertutur kata yang lembut, dan sering mengucapkan terimakasih kepada pasangan kita. Itu akan membuat pria luluh dan semakin menyayangi kita karena kenyamanan tidak ternilai harganya.

Kenyamanan tidak hanya melindungi dalam bentuk rasa tetapi juga bentuk nyata atau fisik seperti melayani. Menyajikan masakan rumah yang variatif juga bentuk menciptakan kenyamanan agar suami lebih suka makan dirumah daripada diluar. Dan sebagai istri juga harus berusaha belajar masak bagaimanapun caranya. Sekarang kan sudah jaman milenial, belajar bisa dengan sekali sentuhan melalui internet. Jadi, jangan bosan untuk belajar dan memberikan yang terbaik bagi suami.

2. Tidak Mengekang

Pria sukses hampir semuanya disibukan oleh banyak kegiatan sehingga kita sebagai wanita harus bisa percaya sepenuhnya terhadap suami. Jangan sering ngecek hp suami, apalagi ngecek posisi suami. Pria sangat tidak suka dengan hal tersebut. Maka dari itu, berikan kebebasan kepada suami untuk bergaul dan melakukan kegiatan selama itu baik dan positif. Yang penting suami terbuka juga, jadwal kegiatan harian, berteman dengan siapa saja dan kemana saja. Dengan begitu istri juga akan positif thinking terhadap suami.

3. Terbuka

Wanita seharusnya terbuka dalam hal apapun baik itu dalam mengurus anak, perasaan, maupun sex ( bagi yang sudah menikah ). Apapun keluh kesah, ungkapkan saja  meski itu cukup membuat suami merasa tertampar. Sebagai suami juga harus siap menerima apapun yang diungkapkan pasangannya dengan baik, halus dan bijaksana. Jangan emosi apalagi menyalahkan wanitanya. Sikap terbuka ini yang nantinya menumbuhkan rasa kasih sayang karena saling percaya.

Lihat Juga 7 Kepalsuan di Media Sosial

4. Mendukung Keputusan Positif

Selama keputusan pasangan kita positif, baik dan demi kemajuan, silakan didukung dengan cara dan kata-kata yang baik pula karena pria sangat suka dengan wanita yang punya visi misi yang sama. Pria tahu bahwa wanita dengan tipe seperti itu akan menjadi motivasi hidupnya dalam bekerja. Berusahalah nyambung jika diajak bicara suami. Jika punya pendapat yang berbeda, coba katakan dengan baik dan berikan alasannya. Suami yang mengerti pasti akan menjawabnya dengan bijaksana.

5. Mengalah

Wanita yang selalu mengalah adalah wanita yang punya pemikiran dewasa dan bijaksana. Walaupun tidak selalu kita yang salah, tapi berusahalah mengalah untuk minta maaf, mengalah melakukan pekerjaan yang tidak mau dilakukan pasangan, dan mengalah untuk selalu melayani. Percayalah, tipe wanita seperti itu akan sangat menyentuh hati pria.

Menjadi pasangan itu bukan berjalan didepan dan dibelakang tetapi kita bergandengan tangan. Maka apapun itu harus menjadi keputusan dan tanggungjawab bersama baik pahit maupun manis. Berusahalah saling mendoakan agar kebahagiaan keluarga selalu terjaga dan diberkahi oleh Allah. Karena kekuatan paling besar adalah doa yang tulus.

Belum ada Komentar untuk "5 Tipe Wanita yang Disukai Pria Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel