5 Catering Terbaik dan Paling Enak di Jepara

Zaman sekarang ini apa pun bisa didapatkan dengan mudah instan dan cepat, termasuk pesan makanan untuk hajatan atau acara-acara lain yang membutuhkan konsumsi. Kita tidak harus ribet membuat atau menyiapkan makanan karena sekarang ini sudah ada jasa pembuat makanan yaitu catering.

catering murah di jepara

Catering sekarang ini tidak hanya ada di kota besar tapi sudah menjamur di kota-kota kecil bahkan di desa juga banyak yang membuat usaha jasa pesan makanan ini. Artinya, kita berada dimanapun baik di kota maupun di desa ingin mengadakan acara atau hajatan tidak usah rebet dan capek-capek membuat makanan sendiri. Kita bisa langsung memesan berbagai macam makanan secara cepat sebanyak yang kita mau. Baca Inspirasi Bisnis Online Untuk Wanita

Membuat makanan sendiri selain lebih ribet dan juga biaya yang dikeluarkan malah lebih besar dari pada memesan makanan secara langsung di catering karena jika tidak terbiasa membuat makanan ada banyak faktor seperti faktor gagal, tidak enak, tidak cantik, kurang plastik dan lain sebagainya.

Sangking banyaknya usaha catering kadang kita tidak tahu mana catering yang masaknya unik dan enak. Kebanyakan catering menggunakan bahan yang biasa agar bisa menjual lebih murah tapi rasanya tidak seperti yang diinginkan atau tidak enak. Nah kali ini admin online-id.com memberikan informasi mengenai catering yang paling enak di Jepara.

Nah inilah 5 Catering terbaik yang mempunyai masakan paling enak di kota Jepara yang bisa kamu jadikan referensi sebelum memesan makanan:

1. Dapur Eldya

Dapur Eldya adalah salah satu catering di kota Jepara favorit admin karena rasa makanannya yang khas dan sangat bersahabat di mulut. Catering ini cocok untuk acara resmi yang berkelas.

Selain hanya memakai bahan yang berkualitas Dapur Eldya juga dampingi oleh salah satu chef ternama di Jepara yaitu chef Ezza. Jadi tidak heran kalau disini bisa memesan makanan jenis apapun dan semua masakan dan makanan yang dibuat terlihat cantik serta rasanya nyamiy banget.

Disini kita bisa memesan cake atau makanan, seperti kue ulang tahun, bolu, nasi kotak, ayam geprek dan lain sebagainya dan yang pasti enak banget.

Untuk pemesanan atau tanya-tanya bisa langsung ke halaman atau website resminya di https://dapur.eldya.com/ atau  hubungi 0823 2610 2902

2. Ulin Catreing

Yang ke dua adalah ulin catering. Catering ini bisa melayani berbagai macam pesanan makanan untuk hajatan, ulang tahun atau acara-acara lain.

3. Lazza Catring

Lazza Catering juga salah satu catering yang enak di Jepara. Menu andalannya terletak pada masakan-masakan berat, seperti nasi kotak, gorengan, atau model daging.

Untuk pemesanan roti atau kue Lazza Catering tidak begitu lengkap, lebih lengkap di Dapur Eldya.

4. Barokah Catering

Barokah catering termasuk catering yang sudah sangat lama ada di kota Jepara. Selain menunya lengkap, Barokah catering juga melayani pesanan makanan murah.

Tidak hanya melayani catering atau pesanan saja melainkan juga membuka warung makan dengan bayak pilihan menu.

5. Salwa Catering

Yang terahir adalah Salwa catering. Catering ini jug termasuk catering lama yang mempunyai beberapa toko kue di Jepara. Salwa catering lebih menonjol ke cake, seperti kue ulang tahun, gorengan, tahu isi, tahu bakso atau kue-kue lain. Untuk memesan kue bisa langsung datang ke toko atau tempat produksinya.

Belum ada Komentar untuk "5 Catering Terbaik dan Paling Enak di Jepara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel