Cara Membuat Pola Pet Jilbab Antem Terbaru (Tinggal Download Gambar)

Salah satu kelebihan Pet Antem (atau anti tembem) adalah untuk menutupi pipi yang cabi pemakainya agar tampak tirus karena kebayakan orang Indonesia memiliki bentuk muka yang oval, maka dari itu pet jilbab antem sangat diminati oleh hijabers di Indonesia. Baca Cara Membuat Khimar Rempel dan Polanya

Pola Jilbab Pet Antem

Untuk membuat jilbab pet antem yang penting adalah model pet yang akan dipasang. Tidak seperti pet biasa, jika pet antem ingin nyaman dan pas dipakai memang harus memaki pola pet yang pas dan sekarang ini memang kita bisa menemukan di internet.

Pola pet yang bertebaran di internet saat ini biasanya bukan dari hasil resat tapi dari model jadul yang belum dikembangkan sesuai zaman, jadi wajar saja jika ukuran pola yang kamu dapat dari internet tidak sesuai dengan yang diidnginkan.

Maka dari itu Admin Onlines-id.com memberikan ukuran pet antem yang digunakan oleh salah satu produsen terbesar yaitu eldya hijab secara gratis. Yang pasti pola pet antem ini sudah melalui reset dan beberapa percobaan di beberapa bentuk muka agar pas dipakai.

Conteh Jilbab Pet Antem


Pola Jilbab Pet Antem

Pola jilbab pet antem ini bisa dipakai untuk jilbab instan biasa, atau jilbab syari yang umum digunakan. Seperti khimar simple pet, khimar rempel dll. Jadi pet antem ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga siapapun bisa menggunakan pola pet ini.

Pola jilbab pet antem ini standar dengan bentuk wajah rata-rata wanita Indonesia, jika dirasa kurang kamu bisa menambahkan lebar maupun panjangnya namun sesuaikan titik lingkungan pet agar tetap nyaman dipakai.

pola jilbab pet antem

Pola Pet Antem Khimar Syari

Untuk jilbab pet antem yang yang bisa digunakan untuk jilbab sayri bisanya menggunakan pola dibawah ini. Untuk pola seperti ini pet hanya menggunakan staplex bahkan ada yang hanya mengguakan kain saja.

pola pet antem

Ket: Panjang dan lebar bisa disesuaikan dengan ukuran muka dan selera masing-masing pemakai.

Kamu bisa download gambar dan ukuran asli serta format .cdr di sini 
Perlu kamu tahu beberapa produsen membuat pet antem dengan asal-asalan tanpa melalui reset terlebih dahulu jadi meskipun jilbab mahal tidak menjamin pet nyaman dipakai bahkan terlihat aneh ada yang terlalu besar, ada juga yang terlalu kecil dan juga ada yang mengkerut.

Salah satu produsen jilbab yang mengunakan pola pet antem yang pas dan nyaman dipakai adalah eldya hijab. Ya produsen pakaian muslim ini membuat pet antem untuk hijabnya melalui proses reset terlebih dahulu jadi wajar saja jika jika jilbab antem yang diproduksi sangat disukai oleh costumernya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Pola Pet Jilbab Antem Terbaru (Tinggal Download Gambar)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel