6 Jimat Pelet atau Pengasihan Legendaris yang Masih Diburu

Jimat adalah salah satu benda yang dipercaya memiliki kekuatan mistik yang dapat digunakan untuk membantu para penggunanya.

Jimat tidak hanya dipercaya di Indonesia, bayak negara lain yang mempercayai bahkan masih kental dengan budaya penggunaan jimat ini seperti seperti, Mexico, Jepang, China, Thailand, Vietnam, malaysia dan Afrika.

Di Indonesia sendiri jimat ada banyak sekali macamnya tergantung keperluan. Seperti jimat pelet pengasihan misalnya. Konon bayak sekali jimat untuk memikat hati lawan jenis atau yang biasa dikenal dengan "jimat pengasihan" namun ada berbapa benda legendaris yang sampai saat ini masih diburu orang karena dipercaya memiliki kekuatan atau aura pengasihan alami untuk membantu para penggunanya dalam urusan percintaan.

Berikut 6 Jimat Pengasihan Legendaris

1. Bulu Perindu

Nama bulu perindu mungkin paling banyak terdengar jika orang membicarakan jimat pengasihan.


Benda seperti sepasang bulu yang berasal dari alam ini dari dulu hingga sekarang masih dicari dan dipercaya oleh penggunanya memiliki kekuatan "supranatural" berupa aura pengasihan yang dapat menarik lawan jenis.

Cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan mendekatkan kedua bulu dan menetesi air supaya bulu perindu bergerak dan saling menempel. Baca Bulu Perindu Adalah Jimat Pelet Sakti, Apakah Benar?

2. Merah Delima

Merah delima yaitu sebuah batu kecil berwarna merah seperti biji buah delima yang terbentuk alami dari alam.


Batu ini dipercaya dapat mengeluarkan energi pengasihan yang dapat digunakan untuk menarik lawan jenis. Bayak yang percaya benda pusaka ini tidak hanya untuk pengasihan tapi bisa untuk kekebalan, kewibawaan dan memudahkan dalam urusan pekerjaan.

Konon merah delima yang asli jika diletakkan di dalam gelas berisi air maka air menjadi merah bercahaya seperti warna merah delima.

Kabarnya sda beberapa ritual untuk mendapatkan benda ini, jika benda mengambil dari alam harus melalui penarikan dan minta ijin kepada si pemilik benda yaitu mahluk astral namun jika pemberian dari orang, untuk memiliki benda ini juga harus melewati proses pemaharan dan ritual tertentu.

Karena berbentuk batu maka benda ini biasa dijadikan liontin kalung atau sebuah cincin agar mudah dibawa kemana saja.

3. Keris Semar Mesem

Meskipun menyandang nama "keris" namun benda ini tidak sperti keris budaya jawa itu. Keris semar mesem adalah sebuah benda kecil berbentuk semar (tokoh wayang). Benda ini ada yang terbuat dari besi, prunggu, kuningan dan ada juga yang terbuat dari emas asli.

keris semara mesem

Ketika dibawa seseorang keris semar asli dipercaya dapat mengeluarkan aura pengasihan sehigga orang yang membawa benda ini mampu meluluhkan hati lawan jenis yang di incar.

Sama seperti merah delima, untuk memiliki keris ini harus melewati ritual tertentu yang dipandu oleh ahlinya (orang pintar).

Selain berbentuk keris, ada juga yang berbentuk mantra yang dikenal dengan nama "ajian semar mesem".

4. Bambu Pethuk

Berbeda dengan benda pusaka lain bambu petuk adalah biasa yang memiliki cabang bertemu satu sama lain dalam bahasa jawa namanya "pethuk" yang artinya ketemu.


Bambu pethuk atau pring pethuk yang terbuat karena alam dipercaya dapat digunakan untuk keperluan spritual seperti membantu masalah asmara yaitu sebagai jimat pengasihan. Baca Apa Kegunaan Bambu Petuk? Berikut Khasiat dan Jenis Bambu Petuk Asli

Bayak sekali orang yang menjaul belikan bambu pethok ini namun kebanyakan bambu pethok buatan atau palsu.

5. Mani Gajah

Mani gajah atau sperma gajah juga termasuk benda yang dipercaya dapat digunakan sebagai jimat pengasihan.

minyak mani gajah asli

Mani gajah yang bisa digunakan adalah mani gajah yang sudah melalui proses ritual terlebih dahulu. Nah sekarang beberapa pakar membekukan mani gajah cair menjadi sebuah batu agar mudah dibawa dan penggunaannya. Jadi sekarang ada yang namanya "batu mani gajah".

batu mani gajah

6. Batu Kecubung

Batu kecubung berasal dari alam dan bisa dikategorikan perhiasan. Namun batu kecubung ini tidak seperti batu perhiasan lain, banyak yang percaya memiliki energi positif yang bisa dijadikan sarana pengasihan juga.

batu kecubung

Untuk memanfaatkan energi dari batu kecubung pengguna cukup membawanya saja. Maka dari itu sama seperti mustika merah delima batu ini biasanya dibuat liontin kalung atau cincin.

Itulah 6 benda yang hingga saat ini masih diburu sebagian orang karena dipercaya memiliki kekuatan untuk memikat hati lawan jenis.

Perlu kami tekankan bahwa di artikel ini admin melihat jimat di atas dari sudut pandang sosial budaya, hanya membahas tentang mitos jimat yang sering keluar dari cerita rakyat.

Saya sebagai admin dan beragama Isalam menganggap benda-benda diatas adalah benda mati sama seperti benda mati lain namun menurut saya memang benda tersebut mempunyai nilai seni dan estetika tinggi sehingga bisa berniai sebagai perhiasan atau koleksi bukan untuk jimat apa lagi bisa memikat hati orang lawan jenis atau pendatang rizki.

Penjelasan diatas saya ambil dari berbagai sumber di internet.

Belum ada Komentar untuk "6 Jimat Pelet atau Pengasihan Legendaris yang Masih Diburu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel