Kado Ulang Tahun Untuk Pacar atau Teman Berhijab

Bingung mencari model hijab untuk kado pacar atau teman spesial kamu? Di sini onlines-id akan memberikan referensi untuk memilih kado hijab yang sesuai dengan karakter pacar atau teman dekat kamu. Baca Bulu Perindu Adalah Jimat Pelet Sakti, Apakah Benar?

Sebagai wujud rasa syukur atas rahmat yang diberikan oleh Allah SWT karena telah diberikan umur panjang kesehatan dan rizki, sebagian orang merayakan hari kelahiran dengan cara mengadakan selamatan, potong tumpeng atau kue dengan mengundang teman atau saudara dekat.

Nah jika yang sedang berulang tahun ternyata pacar atau teman cewek dekat tentunya kita harus memberikan kado yang spesial yang tentunya berbeda dari orang lain.

Kebanyakan cowok agak kebingungan kalau memilih kado untuk ceweknya, mereka takut kalau ternyata sang pacar tercinta tidak begitu menyukai kado yang diberikan.

Jika cewek atau pacar kamu muslim dan berhijab dan kamu ingin memberikan kado hijab juga, tentunya harus mengetahui karakter hijab pacar kamu.

Hijabers Indonesia saat ini memiliki tiga kategori yang perlu kamu tahu agar kado hijab yang kamu berikan sesuai dengan karakter pacar kamu.

1. Hijaber Standar

Kategori perempuan yang mengenakan jilbab standar itu biasanya memang tradisi dari keluarga atau lingkungan sekitar yang berhijab. Tipe cewek hijab standar ini lebih nyaman memakai jilbab yang simpel seperti segi empat dan jilbab instan biasa.

kado untuk pacar berhijab


Jadi kalau mempunyai type cewek seperti ini berikan kado yang sederhana tapi berkualitas segi empat atau jilbab instan simpel tapi yang breaded agar tetap terlihat sederhana sesuai karakter namun berkelas.

2. Hijaber Stylish

Cewek hijabers stylish cenderung memaki jilbab untuk fashion. Mereka lebih suka model jilbab yang sedang trend saat ini jadi kamu harus mencari tahu jilbab yang sedang trend saat ini.

kado ulang tahun pacar

Selain model terbaru kamu harus mencari warna kesukaan cewek berhijab stylish, karena mereka sangat memperhatikan penampilan jika warna tidak cocok kemungkinan mereka kurang suka.

3. Hijab Syari

Sekarang bayak sekali hijabers syari, karena jilbab syari sekarang bayak yang bagus-bagus dan tidak melulu denagan warna gelap.

kado hijab untuk pacar

Kamu juga harus mengetahui jilbab syari yang  sering dipakai, apakah termasuk jilbab trend fashion apa memang jilbab syari biasa. Jika yang sering dipakai ternyata jilbab model syari model terbaru yang mengikuti trend maka kamu harus mencari jilbab syari yang trend terbaru pula. Biasanya jilbab syari stylish dijual satu set dengan gamis. Baca 11 Model Jilbab Khimar Rempel Terbaru yang Harus Kamu Punya

Namun Jika pacar kamu sering mengenakan jilbab syari biasa maka ini yang paling mudah, belikan jilbab syari yang berbahan bagus dengan warna kalem. Karena tipe perempuan seperti ini biasanya memakai jilbab lebih ke fungsi jadi jangan berikan yang terlalu bayak aksesorisnya.


Kado jilbab untuk pacar adalah kado sederhana yang terbaik karena selain harganya relatif murah berhijab adalah perintah agama yang wajib dilakukan.

Belum ada Komentar untuk "Kado Ulang Tahun Untuk Pacar atau Teman Berhijab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel