Servis Monitor (LCD) Laptop di Semarang ELDYACOM

Monitor atau LCD laptop berfungsi untuk menampilkan hasil pekerjaan yang kita buat pad Laptop. Nah jika display pada laptop ternyata tidak berfungsi tentu kita tidak bisa menggunakan laptop tersebut untuk menyelesaikan pekerjaan.

servis LCD laptop semarang

ELDYACOM servis laptop semarang akan membantu menyelesaikan masalah pada layar monitor laptop yang rusak. Berikut kerusakan layar monitor yang biasanya terjadi pada laptop:

  • Layar atau monitor blank putih
  • layar atau monitor blank hitam
  • layar atau monitor berkedip
  • layar atau monitor b mati hidup
  • dan layar monitor tidak berfungsi sama sekali.

Semua laptop memiliki kemungkinan mengalami hal tersebut seperti laptop Acer, Asus, Toshiba, Zyrex, Hp, Lenovo, Samsung dan laptop merk lain. layar monitor rusak disebabkan oleh bayak faktor ada faktor kesalahan pengguna, faktor usia laptop maupun faktor ketahanan elektronik itu sendiri.

Apa pun faktornya jangan be eksperimen sendiri jika tidak mengetahui ilmunya karena laptop adalah salah satu elektronik yang mudah rusak. Jika tidak faham tentang laptop membongkar laptop sangat berbahaya karena bisa menimbulkan kerusakan komponen lain.

Untuk itu konsultasikan segera laptop rusak kamu ke ELDYACOM servis laptop semarang karena di servis laptop center ini kamu bisa mendapatkan pelayanan yang bagus dan garansi sampai 30 hari.

Alamat Servis  LCD Laptop di Semarang

ELDYACOM servis laptop semarang beralamat di Sebarang PDAM Kedung Mundu Kec. Tembalang Kab. Semarang Jawa Tengah. 0852 2323 2320.

Atau kunjungi halaman ELDYACOM Service Laptop Semarang

servis laptop di semarang

Sebelum datang ke servis center laptop semarang kamu bisa konsultasi terlebih dahulu ke nomer di atas gratis 24 jam via WA.


LCD laptop tidak selamanya bisa di servis atau diperbaiki, LCD dapat diperbaiki jika memang kondisi belum parah. Jika kerusakan sudah sangat parah pengguna diharuskan mengganti LCD yang baru.

Belum ada Komentar untuk "Servis Monitor (LCD) Laptop di Semarang ELDYACOM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel