Tempat Cuci Mobil Paling Bagus di Jepara

Hopir 2 minggu mobil tidak pernah di cuci karena malas banget. Debu, oli dan kotoran lain sampai terlihat menyatu pada cat mobil. Mau tak cuci sendiri males bangat karena terlalu kotor. Yaudah deh saya ke tempat cuci aja walaupun lumayan jauh.

Pagi itu diminta tolong untuk nganter saudara ke rumah sakit untuk periksa mata di RS sultan hadirin dan kebetulan saya memang saya mempunyai niatan mencuci mobil.

Sari pada menunggu antrian lama saya menuju ke tempat cuci mobil. Dalam perjalanan menuju tempat cuci terdekat saya mampir dulu ke rumah om. Dan benar banyak silaturrahim banyak rizki. seampainya di rumah om saya ditawari kupon gratis cuci mobil.

Cuci Mobil Gratis

Pucuk dicinta ulampun tiba, begitu pepatah mengatakan. Tanpa bosa basi saya langsung berterimakasih. Tak hanya 1 tapi 2 kupon gratis cuci mobil yang diberikan. Alhamdulillah.

Kupon tersebut dibagikan secara gratis sebagai media promosi karena telah dibukanya pencucian mobil baru di daerah om saya dna kebetulnon saya itu ustad jadi mungkin beliu salah satu toko yang di undag dalam peresmian.

Tak lama berbincang saya tancap gas ke lokasi pencucian yang berlokasi di bandengan pentol. Dari jalan raya masuk ke arah bandengan sekitar 200 m berada di kanan jalan.

CANGGIH Nama temoat pencucianyya. Walapun alarnya biasa, seperti pencucialn lain. Pakai hidrolik, pencucian model salju dan vacum unuk emnersihkan inteoor. Tak ada perbedan mencolok dengan tempet cuci mobil lain.



Tempat parkir dan tunggu

Tepat parkir lumayan luas dan disitu termasuk byakn jalan utama jadi tidk egitu ramai, kalupuan tidk muat parkir di are bisaparkir di bahu jalan.

Memiliki 4 hidrolik saya raya sudh cukup banyak untuk ukuran  cuci mobil di daerah situ.

Namun tempattunggu masih ala kadarnya tidak ada fasiluta ssepertui tvmaupun wifi. Belum disediakn tempat ngopi dan pesan cemilan jasi luayan bosan kalu antri panjang.

Review Hasil Cucian

Mobil kering dan bersih serta bau wangi kertika ingin masuk naun pada saat saya cek di dasbor ternyarta dasbor asih berdebu. Mumkin mas yang ngelapan lupa bekum dibersihkan.

Tarif Cuci Mobil di Jepara

Saat ini saya maaih kebagian promo tiket cuci mobil gratis. Nmaun padammt yang terpasang tarif cuci mobil hanya 20.000 saja selama masa promo.

Keimpulan

Hasil akhir cucian cukup bersih dan wangi wlaupun masih ada dasbor yang velum tekena lap. Lain kali semestinya diperhatiakan.

Belum ada Komentar untuk "Tempat Cuci Mobil Paling Bagus di Jepara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel