Inilah Tempat Servis Laptop ASUS Semarang Terdekat dan Terbaik

servis laptop asus semarang terdekat


Laptop ASUS kamu Bermasalah saat ini? 

Langsung datang saja ke Servis Laptop ASUS semarang terdekat di SEMARANG yaitu ELDYACOM. 

Kenapa ELDYACOM? Ya, Service Center Laptop ini sudah terkenal dengan pelayanannya yang bagus, ramah proses cepat dan bergaransi sehingga tepat sekali jika laptop kamu yang bermasalah dibawa kesini. Baca Tempat Service Laptop Semarang Terbaik dan Terpercaya

Konsultasi GRATIS 24 Jam di 0823 2121 2521

ASUS merupakan produsen laptop yang sudah terkenal yang saat ini paling banyak dipakai di Indonesia. Terkenal dengan harga bersahabat dan memiliki performa yang handal ASUS bayak diminati semua kalangan baik dari pelajar atau masa siswa atau karyawan dan perusahaan.

ASUS juga menyediakan laptop untuk para gamers. Laptop ini biasanya memiliki spesifikasi diatas rata-rata karena harus menjalankan aplikasi yang sangat besar dan bisanya digunakan 24 jam non stop.

Laptop gaming bisanya sudah dibuat dengan material yang sangat bagus namun yang namanya elektronik tidak bisa dipastikan umurnya. Umur elektronik khususnya laptop biasanya dipengaruhi oleh 2 faktor yaitu faktor pengguna dan faktor teknis laptop itu sendiri.

Laptop yang sudah dijual adalah laptop yang sudah melewati beberapa QC dan memang layak walaupun tidak dipungkiri ada beberapa produk gagal yang lolos sampai ke tangan konsumen tapi hal ini sang jarang sekali jadi Faktor yang paling banyak menentukan umur laptop adalah faktor pengguna. Baca Bagaimana Agar Baterai Laptop Tidak Cepat Rusak? Ini Caranya

Kebanyakan pemakai laptop tidak mengetahui cara merawat laptop dengan benar sehingga menimbulkan berbagi masalah seperti laptop mati, error, baterai cepat habis dan lain sebagainya.

Nah disini ELDYCOM berperan, baik laptop pelajar, kerja maupun laptop gaming yang bermasalah bisa kamu bawa ke tempat servsi laptop ASUS semarang ini.

Kontak dan Alamat Servis Laptop ASUS terdekat di Kota Semarang

ELDYACOM beralamatkan di Jl. Kedung Mundu Raya No. 153 (Sebarang PDAM Kedung Mundu) Kec. Tembalang Semarang.

nomer wa servis laptop asus semarang terdekat

Servis Laptop ASUS Panggilan Semarang

Jika kamu tidak punya waktu kamu juga bisa memanggil teknisi untuk mengatasi solusi masalah laptop ASUS kamu. 

Tentang ELDYACOM

ELDYACOM mempunyai kantor pusat di Jepara dan saat ini membuka cabang di kota Semarang. Di sini kamu bisa mengkonsultasikan masalah laptop kamu, tidak hanya merk ASUS saja namun sema jenis dan tipe laptop seperti, Toshiba, HP, Lenovo, Samsung, Sony, Acer bahkan laptop Apple.

Biaya Servis Laptop

ELDYACOM bukan servis center ASUS jadi biaya servis jauh lebih murah serta proses lebih cepat namun kamu tidak bisa lain garansi ASUS disini.

Untuk biasa Install Ulang OS yaitu hanya 50.000 dan untuk biaya pebaikan berat mulai dari 100.000 tergantung kerusakan pada laptop.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Tempat Servis Laptop ASUS Semarang Terdekat dan Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel