Dibeli Laptop segala kondisi, rusak, mati total area JEPARA, KUDUS, DEMAK dan PATI

Dibeli laptop segala kondisi RUSAK, MATI (MATOT), SECOND, area JEPARA, KUDUS, DEMAK dan PATI langsung hubungi 082232777214 (Harga cocok kami ambil ke lokasi).

Baca 16 Tips Penting Membeli Laptop Bekas Agar Tidak Kecewa





Jangan menyimpan laptop yang gagal servis atau mati total yang sudah tidak terpakai, kami siap membeli dengan harga tinggi.

Laptop Gagal Servis

Laptop yang pernah di servis tapi tidak berhasil biasanya karena harga sparepart yang terlalu tinggi bahkan lebih tinggi dari harga laptop yang di servis jadi teknisi tidak mau mengambil resiko mengganti sparepart baru.

Jika laptop sudah tidak bisa diperbaiki oleh satu teknisi kemungkinan hal ini terjadi pada teknisi lain kecuali kamu mau model banyak. Nah disini kamu mencari laptop dengan berbagai kondisi dan semua tipe baik lama maupun tipe baru yang error, terjatuh, rusak bahkan mati total.

Bagaimana Cara Kami Membeli

Kami hanya membeli di area Jepara, Demak, Kudus dan Pati. Jika kamu berada di lokasi tersebut kami langsung WA saja ke nomer 082232777214.

Setelah itu kami kan meminta gambar untuk mengetahui tipe laptop. Kami kana memberikan estimasi harga sebelum pengecekan, jika sudah kami cek dan mengetahui kondisi baru kami menawarkan harga sesuai kondisi laptop.

Belum ada Komentar untuk "Dibeli Laptop segala kondisi, rusak, mati total area JEPARA, KUDUS, DEMAK dan PATI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel