Berapa Banyak Penghasilan Seorang Blogger?

Berpenghasilan puluhan juta, memiliki rumah sendiri dan mobil serta memiliki bayak waktu untuk keluarga dan bekerja tanpa tekanan adalah impian semua blogger, termasuk saya sendiri.


Tidak ada yang salah dengan impian besar, sangat manusiawi dan saya yakin kalau memang berusaha pasti bisa karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Termasuk berpenghasilan besar lewat ngeblog.

Lihat Juga Kaya Dengan Trading Forex Apakah Mungkin?

Berapa penghasilan Blog Onlines-id.com ?

Sampai sejauh ini belum ada penghasilan, karena blog ini termasuk blog baru namun saya mempunyai blog lain yang sudah Payout meskipun tiga sampai empat bulan sekali.

Blog lain saya hanya isi tidak lebih dari 100 artikel. Niche jilbab fashion dengan page views antara 800 sampai 1000 pengunjung per harinya.

Untuk blog lain memang tidak saya fokuskan ke Adsesne tapi lebih ke toko online jadi saya hanya meletakkan dua banner iklan saja.

Penghasilan Adsense dari blog saya yang (niche jilbab fashion) memang belum bisa menghidupi saya setiap harinya, akan tetapi penghasilan pertahun blog tersebut lebih dari cukup untuk membayar sewa hosting, karena blog ini menggunakan CMS Wordpress dan sewa hosting sendiri.

Memang pada awalnya saya tidak berniat mendapat penghasilan dari google adsense, jadi saya tidak menepatkan bayak banner iklan. Setelah ketemu blog mastimon, ternyata penghasilan blogger cukup menggiurkan akhirnya saya berencana membuat blog khusus Adesnse seperti blog mastimon.

Jadilah blog onlines-id ini, blog artikel pengalaman pribadi yang tulisannya amburadul. Hehehehe.
Yang penting action dulu, belajar nulis bagus sambil jalan.

Lihat Juga Keuntungan Menjadi Orang Gila, Motivasi Bisnis Online

Penghasilan Blogger 10 Juta Perbulan

Sebelum saya membuat blog ini saya menghubungi salah satu pemilik blogger, bertanya ngalor-ngidul sampai tanya-tanya penghasilannya juga. Dari pengakuannya dia berpenghasilan 3 sampai 5 juta perbulan. Wow, saat ini UMR di kota saya saja masih 1.300.000 hanya menulis bisa dapat 5 juta perbulan? Minaaat....

Setelah itu saya nemu lagi, yaitu blog Mastimon yang secara gamblang memberitahukan penghasilnya perbualan yaitu lebih dari 10 juta perbualan nya. Penghasilan 10 juta saat ini saya sebagai rakyat biasa dan hidup di desa sudah lebih dari cukup. Toh kita masih punya bayak waktu untuk usaha lain. Seperti membuat konter, ternak usaha pembayaran dan lain sebagainya.

Diatas adalah contoh kecil penghasilan blogger yang membuat saya semangat dan percaya suatu saat bisa seperti mereka. Saya yakin masih bayak blogger indonesia yang memiliki penghasilan lebih banyak dari itu, karena menurut pengamatan saya bayak sekali situs besar yang melebihi blognya Mastimon ini dan pasti penghasilannya lebih bayak pula.

Berkaca dari blog Mastimon kira-kira bagaimana pendapat Sahabat Onlines? Apakah minat menjadi seorang blogger?

Lihat Juga 3 Cara Jitu Agar Fokus Merintis Usaha Meski Banyak Gangguan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel