Berapa Banyak Penghasilan Seorang Blogger?

Siapa yang tidak mau. Bekerja tanpa tekanan, memiliki penghasilan puluhan juta perbulan, punya mobil dan rumah sendiri serta memiliki bayak waktu untuk keluarga.


Kalau tidak anak orang kaya atau memiliki usaha yang besar rasanya tidak mungkin bisa seperti itu. Namun tidak ada yang salah jika kita mempunyai impian besar, sangat manusiawi dan saya yakin kalau memang berusaha pasti bisa karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin.

Tak bayak yang tau kalau dengan menjadi seorang Blogger kita bisa mendapatkan impian diatas. Sudah bayak orang yang sukses lewat ketekunan menulis mereka yang pasti buka saya karena saya hanya pemula, belum apa-apa di dunia blogging.

Lihat Juga Kaya Dengan Trading Forex Apakah Mungkin?

Berapa penghasilan Blog Onlines-id.com ?

Sampai sejauh ini blog onlines-id belum ada penghasilan, karena blog ini termasuk blog baru namun saya mempunyai blog lain yang sudah payout meskipun tiga sampai empat bulan sekali.

Blog lain yang saya kelola adalah toko online hijab yang memiliki kurang dari 100 artikel dengan page views antara 800 sampai 1000 per harinya.

Pada blog toko online yang saya miliki memang tidak saya fokuskan ke Google Adsesne tapi lebih ke toko online jadi saya hanya meletakkan dua banner iklan saja.

Penghasilan Adsense dari blog toko jilbab online yang saya miliki memang belum bisa menghidupi saya setiap harinya, akan tetapi penghasilan per tahun dari blog tersebut lebih dari cukup untuk membayar sewa hosting dan domain, karena blog toko online tersebut menggunakan CMS Wordpres sehingga harus bayar sewa Hosting per tahun yang lumayan mahal.

Memang pada awalnya saya tidak berniat mendapatkan penghasilan dari Google Adsense, jadi saya memasang iklan pada toko online saja. Setelah ketemu blog mastimon, ternyata baru tahu penghasilan seorang blogger cukup menggiurkan akhirnya minat membuat blog khusus Adesnse seperti blognya mastimon.

Tanpa pikir panjang jadilah blog onlines-id ini, blog artikel pengalaman pribadi yang tulisannya amburadul. Hehehehe. Yang penting action dulu, belajar nulis bagus sambil jalan.

Lihat Juga Keuntungan Menjadi Orang Gila, Motivasi Bisnis Online

Penghasilan Blogger 10 Juta Perbulan

Sebelum saya membuat blog ini saya menghubungi salah satu pemilik blogger, bertanya ngalor-ngidul sampai tanya-tanya penghasilannya juga. Dari pengakuannya dia berpenghasilan 3 sampai 5 juta per bulan. Wow, saat ini UMR di kota saya saja masih 1.300.000 hanya menulis bisa dapat 5 juta per bulan? Minaaat....

Setelah itu saya nemu lagi, yaitu blog Mastimon yang secara gamblang memberitahukan penghasilnya perbualan yaitu lebih dari 10 juta per bualannya. Penghasilan 10 juta saat ini saya sebagai rakyat biasa dan hidup di desa sudah lebih dari cukup. Toh kita masih punya bayak waktu untuk usaha lain. Seperti membuat konter, ternak, usaha pembayaran dan lain sebagainya.

Tak lama kemudian ketemu full time blogger di sebuah forum, ternyata malah satu kota sendiri dan akhirnya saya main kerumah. Ternyata orangnya memang tidak bekerja diluar dan saya penasaran dengan hasil menjadi full time blogger. Tak disangka ternyata penghasilannya 9 sampai 12 juta per bulan.

Dari beberapa contoh diatas dengan menjadi seorang blogger kita bisa memiliki penghasilan seperti PNS atau bekerja di perusahaan besar.

Memang tidak semua blogger memiliki penghasilan yang besar bayak juga yang berpenghasilan kecil bahkan tidak menghasilkan apa-apa. Blogger yang memiliki penghasilan besar tentunya bukan blogger kemarin sore, mereka sudah merasakan getir, pahit dalam perjalanan sehingga bisa membangun blog yang super keran dan mendapatkan penghasilan yang fantastis.

Di atas adalah contoh orang-orang yang membuat saya semangat geblog. Semoga suatu saat bisa seperti mereka. Aamiin....

Masih bayak blogger Indonesia yang memiliki penghasilan lebih banyak dari itu, karena menurut pengamatan saya saat berselancar di internet bayak sekali blog besar yang melebihi blognya orang yang saya kenal di atas dan saya yakin penghasilannya juga lebih besar.

Berkaca dari blog Mastimon dan blogger sukses lain, kira-kira bagaimana pendapat kamu? Apakah minat menjadi seorang blogger?

Lihat Juga 3 Cara Jitu Agar Fokus Merintis Usaha Meski Banyak Gangguan

Belum ada Komentar untuk "Berapa Banyak Penghasilan Seorang Blogger?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel